Eti Hadiri Musrenbang di Jatijajar

In Politika
IRWAN/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Camat Tapos Muchsin Mawardi (kanan) bersama pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok Eti Susilawati usai melaksanakan Musrenbang di Kelurahan Jatijajar, Tapos, belum lama ini.

DEPOK Politikus Partai Golkar Eti Susilawati turut andil dalam pembangunan di Kota Depok. Belum lama ini, ia datang dalam kegiatan rapat Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kantor Kelurahan Jatijajar, Tapos.

“Kami sebagai kader Golkar tentu peduli akan program pembangunan 2018 di tiap wilayah. Hasil dalam rapat itu, tentu membantu sosialisasi ke warga,” kata Eti, kepada Radar Depok, kemarin.

Wakil Seketaris Bidang Hukum dan HAM di DPD Partai Golkar Depok ini melanjutkan, kegiatan seperti ini tentu tidak harus menjadi anggota legislatif. Namun, kader Partai Golkar harus tahu program pembangunan, sosial, dan lainya.

Sehingga bisa menjadi bahan laporan ke DPD Golkar Depok, setelah itu dibicarakan dalam program di internal partai ini. “Dalam hal ini kami mendukung program pemkot,” kata dia.

Lalu tidak hanya sosialisasi hasil musrenbang di kelurahan Jatijajar di 2018. Program-program Pemkot Depok pun seperti kota layak anak, visi dan misi, dan lainya yang menyankut program-program Depok pihaknya siap menjalankan dan memberikan pemahaman.

“Kami sebagai kader partai membantu membangun Depok, karena pertama membentuk kota Depok dibangun dan didirikan dari kader Golkar pertama kali,”kata dia.

Mendekati pilgub Jawa Barat (Jabar), Eti tentu terus melakukan sosialisasi calon yang diusung Golkar yakni Dedy Mizwar – Dedi Mulyadi(D2) kepada masyarakat Kecamatan Tapos. “Sesuai hasil rapat di DPD Golkar pada 21 Deseber 2017 kami terus melakukan sosialisasi 2DM untuk menang di Pilgub Jabar, terutama kader di tiap wilayah di Depok ini,” kata dia.

Di kepemimpinan GOlkar Depok Farabi A Arafiq, kata Eti, suara D2 bisa menang telak di Depok. Sebab, dalam internal partai GOlkar Depok sudah solid dan sepakat untuk menangkan pasangan Demiz-Dedi di Pilgun Jabar 2018.
“Kami yakin Golkar ditangan Pak Farabi semakin maju dan lebih baik,” katanya. (irw)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Pemagar Kecamatan

DEPOK – Sejak Selasa (10/4) lalu, hingga Jumat (18/5) pemagaran dengan drum beton menuju jalan masuk Kecamatan Limo, masih

Read More...

Cantik yang Tahan Lama

DEPOK – Menghias dinding bisa dilakukan menggunakan cat, atau kertas pelapis dinding yang biasa disebut wallpaper. Wallpaper terbukti lebih

Read More...

Diam-diam Gugat Cerai Suami

DEPOK – Seperti pernikahannya yang digelar diam-diam, pedangdut Wika Salim juga menggugat cerai suaminya Candra Permana secara diam-diam, di

Read More...

Mobile Sliding Menu