Eti Hadiri Musrenbang di Jatijajar

In Politika
IRWAN/RADAR DEPOK
SILATURAHMI: Camat Tapos Muchsin Mawardi (kanan) bersama pengurus DPD Partai Golkar Kota Depok Eti Susilawati usai melaksanakan Musrenbang di Kelurahan Jatijajar, Tapos, belum lama ini.

DEPOK Politikus Partai Golkar Eti Susilawati turut andil dalam pembangunan di Kota Depok. Belum lama ini, ia datang dalam kegiatan rapat Musyarawah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kantor Kelurahan Jatijajar, Tapos.

“Kami sebagai kader Golkar tentu peduli akan program pembangunan 2018 di tiap wilayah. Hasil dalam rapat itu, tentu membantu sosialisasi ke warga,” kata Eti, kepada Radar Depok, kemarin.

Wakil Seketaris Bidang Hukum dan HAM di DPD Partai Golkar Depok ini melanjutkan, kegiatan seperti ini tentu tidak harus menjadi anggota legislatif. Namun, kader Partai Golkar harus tahu program pembangunan, sosial, dan lainya.

Sehingga bisa menjadi bahan laporan ke DPD Golkar Depok, setelah itu dibicarakan dalam program di internal partai ini. “Dalam hal ini kami mendukung program pemkot,” kata dia.

Lalu tidak hanya sosialisasi hasil musrenbang di kelurahan Jatijajar di 2018. Program-program Pemkot Depok pun seperti kota layak anak, visi dan misi, dan lainya yang menyankut program-program Depok pihaknya siap menjalankan dan memberikan pemahaman.

“Kami sebagai kader partai membantu membangun Depok, karena pertama membentuk kota Depok dibangun dan didirikan dari kader Golkar pertama kali,”kata dia.

Mendekati pilgub Jawa Barat (Jabar), Eti tentu terus melakukan sosialisasi calon yang diusung Golkar yakni Dedy Mizwar – Dedi Mulyadi(D2) kepada masyarakat Kecamatan Tapos. “Sesuai hasil rapat di DPD Golkar pada 21 Deseber 2017 kami terus melakukan sosialisasi 2DM untuk menang di Pilgub Jabar, terutama kader di tiap wilayah di Depok ini,” kata dia.

Di kepemimpinan GOlkar Depok Farabi A Arafiq, kata Eti, suara D2 bisa menang telak di Depok. Sebab, dalam internal partai GOlkar Depok sudah solid dan sepakat untuk menangkan pasangan Demiz-Dedi di Pilgun Jabar 2018.
“Kami yakin Golkar ditangan Pak Farabi semakin maju dan lebih baik,” katanya. (irw)

You may also read!

Cipayung Dapat 9 Wakil

DEPOK– Sebanyak sembilan mata lomba digulirkan dalam Pentas PAI tigkat SD di Kecamatan Cipayung. Total ada 28 SD negeri

Read More...

Terapkan Hafal 3 Juz, Bahasa Arab-Inggris

DEPOK– Mencetak peserta didik yang bertakwa, mandiri, dan berwawasan Iptek, SMP Islam Terpadu (SMPIT) Al Hikmah di Kelurahan Cipayung

Read More...

LLP Cinere Resmi Bergulir

DEPOK– Lomba-lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Cinere, resmi bergulir kemarin. Perhelatan lomba yang digabung menjadi satu ini diikuti puluhan

Read More...

Mobile Sliding Menu