Diikuti 64 Tim, Bangkitkan Semangat Olahraga

In Depok Sport, Satelit Depok, Wilayah Depok
follow :
ISTIMEWA
DIBUKA: Ketua Panitia PSP Cup III, Rahwana (kanan) bersama Walikota Depok, Mohamad Idris memperlihatkan paiala bergilir di lapangan PSP, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, Minggu (07/01).

Semangat olahraga masyarakat Kota Depok khususnya Kecamatan Sawangan tidak akan pernah redup. Hal itu tergambarkan pada Open Tournament PSP Cup III yang diikuti 64 tim dari Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang. Tournament yang dihelat di Lapangan PSP Kecamatan Sawangan, menunjukan semangat memasyaratakan olahraga.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

 

Ribuan pasang mata tertuju ke lapangan PSP Sawangan, Kecamatan Sawangan. Tua, muda, hingga anak kecil berkerumun disekitar pinggir lapangan yang berlokasi di Jalan Abdul Wahab tersebut, untuk menyaksikan kehebatan para pemain mengolah si- kulit bundar. Dipinggir lapangan, Ketua Panitia Open Tournament PSP Cup III, Rahwana mengatakan, kegiatan turnament sepak bola PSP Sawangan sudah mengalami mati suri selama 12 tahun. Dengan digelar kembali tournament sepak bola, membangkitkan semangat masyarakat Sawangan dalam berolahraga.

“Pelaksanaannya dilaksanakan mulai 7 Januari hingga 10 Maret mendatang,” ujar Warnada.

Pria yang menjabat sebagai kepala sekolah SDN Bojongsari 04 mengungkapkan, Open Tournament PSP Cup III ingin mengajak masyarakat mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga. Menurutnya, sepak bola dapat menjadi media masyarakat dalam berolahraga untuk menjaga kesehatan.

Selain itu, sambung pria yang mengenakan kacamata menuturkan, tujuan lain adanya tournament yang digelar ingin meningkatkan kembali kualitas lapangan PSP dan memberikan hiburan masyarakat. Dalam tournament tersebut, tidak sedikit tim terbaik tingkat kota ikut bergabung, seperti Labora, PSP Sawangan, Camplus, Pusaka, hingga Persiponda dari Pamulang.

“Tim yang terbaik akan terus melaju sampai final dan kami membuat sistem gugur,” tutup Rahwana. (*)

You may also read!

Sekali Lukis Pecahkan Dua Rekor Muri

follow :DEPOK-Tembok luar Mako Brimob Kepala Dua Jalan Kol Pol Pranoto, Kelurahan Tugu dan Pasir Gunung Selatan (PGS), Cimanggis

Read More...

Dekopinda Targetkan 150 Koperasi RAT

follow :DEPOK-Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Depok menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), Sabtu (19 /1). Di Rakerda tersebut

Read More...

Berawal dari Tukeran Makanan, Miliki 1.800 Anggota 

follow :Komunitas Chef Depok terbentuk dengan latarbelakang  memberdayakan kaum perempuan. Komunitas ini berharap setiap perempuan mempunyai skill, yang bisa

Read More...

Mobile Sliding Menu