Cinemaxx Hadirkan Maxximum Movie Experience

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
LAUNCHING : Cinemax Depok Town Square resmi beroperasional dan kini nikmati sensasi seru menonton film kesayangan dengan suasana yang nyaman.

DEPOK – PT Cinemaxx Global Pacifik (Cinemaxx) jaringan bioskop yang tumbuh pesat dibawah bendera Lippo Group, mengumumkan peresmian bioskop barunya kemarin (10/1) di Depok Town Square (Detos) lantai 2. Cinemaxx Detos merupakan bioskop Cinemaxx pertama di wilayah Depok dan menjadi tujuan hiburan ideal bagi keluarga, mahasiswa, dan pecinta film pada umumnya di Depok dan sekitarnya. Bioskop ini memiliki enam layar Cinemaxx Reguler yang akan memutar film-film lokal dan internasional dalam format digital dengan total tempat duduk sebanyak 930 kursi.

“Hadirnya Cinemaxx mampu memberikan pengalaman berbeda,” ujar Markom Manager Detos, Ferry Nurdin Firdaus kepada Radar Depok.

Ferry mengungkapkan, untuk merayakan  pembukaan ini, Cinemaxx Detos mengadakan serangkaian promo spesial. Diawali dengan promo nonton film favorit, cashback 99 persen untuk pengguna OVO dari 10 hingga 14 Januari 2018. Ovo merupakan sebuah mobile application yang memberikan kenyamanan dalam bertransaksi menggunakan Ovo Cash. Juga memungkinkan pengguna mengumpulkan dan menukarkan poin di merchant yang berpartisipasi dalam loyalty bagi pengguna.

“Promonya tentu sangat menguntungkan bagi pengunjung,” tuturnya.

Saat ini film-film yang diputar pada pembukaan Cinemaxx Detos antara lain sekuel terbaru franchise film horor sukses Insidious :The Last Key, film Korea Selatan yang menjadi film lokal terlaris tahun 2017 dinegara asalnya. Along with God serta film romantis. Stars Dont Die. Untuk kenyamanan dan kemudahan dalam membeli tiket, melihat jadwal film serta promosi terbaru di Cinemaxx Detos, pelanggan bisa mengunjungi website Cinemaxx Teather atau mengunduh mobile application Cinemaxx. Bioskop ini memiliki 183 layar bersistem digital dibeberapa kota di Indonesia. Cinemaxx Detos adalah yang ke-35 dan akan bertambah lagi.

“Harga tiketnya Rp30 ribu untuk Senin hingga Kamis, Jumat-Sabtu dan hari libur Rp40 ribu saja,” tandasnya.(ina)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu