Cantik Tiada Tara dengan IPL

In Metropolis
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
PERAWATAN WAJAH : Seorang custumer sedang melakukan perawatan wajah di klinik perawatn kulit VZ Skin Care, Jalan Kemakmuran Raya, Kecamatan Sukmajaya, kemarin.

DEPOK-Kulit yang sehat, tampil putih bersih merupakan dambaan setiap orang, terutama perempuan. Asupan yang seimbang, olahraga serta istirahat teratur, menjadi faktor penting dalam menghasilkan kulit yang sehat. Namun, untuk memaksimalkan hal itu perlu dilakukan pemeliharaan kesehatan kulit baik wajah maupun tubuh. Di VZ Skincare yang berada di Jalan Kemakmuran Raya, Sukmajaya bisa merawat kulit wajah dan tubuh menggunakan teknologi kekinian. Hasilnya, lebih cepat terlihat dan aman.

“Klinik kami memiliki totalitas dalam pelayanan, sehingga hasilnya memuaskan,” ujar Direktur Pengembanga Bisnis VZ Skincare, Novira Pateh kepada Radar Depok kemarin.

Novira mengungkapkan, permasalahan kulit setiap orang berbeda-beda. Oleh karena alat yang digunakan maupun produk pelengkap seperti krim dan sebagainya disiapkan sesuai dengan kondisi kulit pasien. Salah satu alat teknologi kekinian yang digunakan disini yaitu Intense Pulse Light (IPL), dan krim yang dipakai adalah tabir surya yang mudah menyerap kedalam kulit.

“Semua cabang VZ Skincare yang ada di Indonesia memilki konsep yang sama, yaitu baik penggunakan alat berteknologi kekinian dan produk yang disesuaikan dengan jenis kulit,” jelasnya.

Setiap pasien yang akan melakukan perawatan baik wajah maupun badan, awalnya mengisi data medical record sebelum konsultasi ke dokter. Setelah itu dokter akan menyarankan perawatan yang dibutuhkan sesuai kondisi kulit.

Untuk biaya perawatan di VZ Skin Care mulai dari Rp65 ribu hingga Rp350 ribu perawatan facialnya. Sedangkan untuk tindakan dokter mulai dari Rp150 ribu hingga Rp3 jutaan. “Semua treatment disesuaikan dengan kondisi kulit pasien dan harganya tergantung jenis tindakannya,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Cipayung Dapat 9 Wakil

DEPOK– Sebanyak sembilan mata lomba digulirkan dalam Pentas PAI tigkat SD di Kecamatan Cipayung. Total ada 28 SD negeri

Read More...

Terapkan Hafal 3 Juz, Bahasa Arab-Inggris

DEPOK– Mencetak peserta didik yang bertakwa, mandiri, dan berwawasan Iptek, SMP Islam Terpadu (SMPIT) Al Hikmah di Kelurahan Cipayung

Read More...

LLP Cinere Resmi Bergulir

DEPOK– Lomba-lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Cinere, resmi bergulir kemarin. Perhelatan lomba yang digabung menjadi satu ini diikuti puluhan

Read More...

Mobile Sliding Menu