Bunga Tidak Naik

In Ekbis
follow :
Febrina/Radar Depok
RAMAI : Suasana saat Toyota Setiajaya Depok menggelar pameran di salah satu mal di Depok dimana antusias pengunjung terlihat baik.

DEPOK – Toyota Setiajaya yang berada di Jalan Margonda no348 tidak pernah berhenti memanjakan konsumen. Diawal tahun 2018 ini Toyota Setiajaya banyak memberikan penawaran menarik. Salah satunya seperti bunga yang tidak naik diawal tahun 2018 ini. Sehingga konsumen masih bisa menjangkau untuk pembelian baik cash maupun credit.

“Kami berupaya selalu memberikan yang terbaik kepada konsumen,” ujar Branch Manager Toyota Setiajaya Depok, Hendri Irawan kepada Radar Depok.

Hendri menambahkan, khusus di 2018 ini untuk pembiayaan juga masih kompetitif dimana hal itu mampu merangsang daya beli konsumen. Artinya disini baik uang muka maupun cicilan masih terjangkau. Masyarakat masih bisa memiliki kendaraan roda empat Toyota dengan harga yang sesuai daya beli. Selain itu disini Toyota tidak pernah berhenti untuk menghadirkan promo menarik lain seperti bonus berupa hadiah langsung.

“Skema pembiayaan masih kompetitif, promo tentu masih terus kami jalankan,” ungkapnya.

Tak hanya untuk penjualan, Toyota Setiajaya juga memberikan banyak kemudahan di layanan purna jual yaitu di servis atau bengkel. Konsumen bisa dengan nyaman menunggu diruang tunggu servis. Lalu ada layanan booking sehingga tidak perlu mengantri dan bisa dengan cepat prosesnya. Bahkan ada promo untuk jenis mobil tertentu dengan kilometer tertentu pula berupa gratis oli atau yang lainnya.

“Dibengkel juga tidak kalah menarik, Setiajaya selalu memaksimalkan pelayanannya,” pungkasnya.(ina)

You may also read!

Sekali Lukis Pecahkan Dua Rekor Muri

follow :DEPOK-Tembok luar Mako Brimob Kepala Dua Jalan Kol Pol Pranoto, Kelurahan Tugu dan Pasir Gunung Selatan (PGS), Cimanggis

Read More...

Dekopinda Targetkan 150 Koperasi RAT

follow :DEPOK-Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Kota Depok menggelar rapat kerja daerah (Rakerda), Sabtu (19 /1). Di Rakerda tersebut

Read More...

Berawal dari Tukeran Makanan, Miliki 1.800 Anggota 

follow :Komunitas Chef Depok terbentuk dengan latarbelakang  memberdayakan kaum perempuan. Komunitas ini berharap setiap perempuan mempunyai skill, yang bisa

Read More...

Mobile Sliding Menu