Bunda Martha Pimpin Senam 300 Ibu-ibu

In Politika
JUNIOR/RADAR DEPOK
KOMPAK: Martha Catur Wurihandiri (tengah), istri dari Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna, selepas memimpin senam di kawasan GDC, kemarin pagi.

 

DEPOK Minggu pagi (21/1) sebagian wilayah Kota Depok diguyur hujan. Cuacanya sejuk. Cocok untuk dipakai bermalas-malasan dibalik selimut.

Namun demikian, tak begitu yang ditunjukan ratusan kaum ibu yang berkumpul di sekitaran Grand Depok City (GDC), areal Kantor DPD Partai Golkar Kota Depok. Mengenakan pakaian olahraga, mereka semangat membakar kalori. Agenda pagi itu, senam bersama.

Nah yang menarik, senam kali ini dipimpin oleh Martha Catur Wurihandiri yang notabene istri dari Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna. Bunda Martha-sapaannya-secara khusus terlibat untuk berolahraga bersama.

“Walau rintik-rintik hujan, tidak mengurangi semangat untuk berolahraga,” ungkapnya kepada Radar Depok.

Ia mengatakan, ada sekitar 300 kaum ibu yang terlibat. Sebagai penyemarak kegiatan, dirinya turut membagikan buah tangan kepada peserta yang beruntung. “Karena moto Bunda, harta sejati adalah kesehatan. Bukan emas dan perak,” jelas perwira polisi berpangkat Inspektur Satu ini.

Lebih lanjut, dirinya akan terus berkampanye akan pentingnya olahraga bagi tubuh. Sebab selain akan menjaga kesehatan, olahraga bersama juga akan memperkuat tali silaturahmi antar sesama.

“Jadi ada manfaat lainnya kan. Jadi nambah teman baru. Senang deh senam bersama pagi ini,” tandasnya. (jun)

You may also read!

Berpikir Cerdas Sebelum Berujar

Pengamat Pendidikan nasional dan Sosial Oleh Drs. Supartono, M.Pd. Kendati Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) telah memakan

Read More...

BPJS Kesehatan Gencar Sosialisasi

  Terjun Langsung ke Masyarakat DEPOK – Dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat tentang Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat

Read More...

Sukma Food Launching Lima Gerai

  DEPOK – Sukma Food yang berada di wilayah Kecamatan Sukmajaya kemarin (14/2) secara serentak meresmikan lima gerai. Adapun

Read More...

Mobile Sliding Menu