Beli Ayam Gratis Jus Jambu

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
SEGER : Ayam geprek Berkah berikan sensasi berbeda dimana pedessnya bikin seger sesuai dengan taglinenya.

DEPOK – Kini hadir rumah kuliner bernama Ayam Geprek Berkah yang berada di Jalan Tole Iskandar, Kampung Cikumpa no13 depan Perumahan Griya Asri Depok. Sensasi rasa pedas yang ditawarkan disini jelas berbeda. Sesuai taglinenya yaitu Pedessnya Bikin Seger sehingga konsumen akan langsung melek mata ketika menyantapnya. Ayam Geprek Berkah saat ini sedang memberikan promo menarik berupa free jus jambu setiap pembelian ayam geprek.

“Pedasnya jelas beda, ada promo free minuman,” ujar Owner Ayam Geprek Berkah, Tites Wijayanti kepada Radar Depok.

Tites menjelaskan, untuk menunya disini menyediakan ayam geprek original, ayam geprek keju dan ayam geprek mozarella. Untuk menikmati menu ayam gepreknya tidak hanya bersama nasi, namun juga bisa memilih menggunakan mi goreng. Harga yang diberikan mulai dari Rp12 ribuan hingga Rp22 ribu perporsi. Rumah makan ini buka setiap hari mulai pukul 10:00 hingga 19:00 Senin hingga Jumat dan hingga pukul 21:00 untuk Sabtu serta Minggu.

“Harganya jelas terjangkau, akan tetapi rasanya tidak kalah menggoda,” ungkapnya.

Meski kini menu ayam geprek banyak bermunculan, namun di Ayamk Geprek Berkah ini rasa ayamnya sendiri spesial. Karena dimasak dengan bumbu khusus sehingga menghasilkan citarasa yang nikmati. Ditambah dengan topping sambal super pedas dan jika yang senang keju atau mozarella tinggal pilih saja sesuai selera.

“Satu porsi ayam geprek sudah dilengkapi dengan lalapan dan menerima pesanan,” tandasnya.(ina)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu