Bakso Tumpeng Bikin Mupeng

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Bakso Tumpeng

DEPOK – Bakso, menu yang satu ini bisa dikatakan makanan yang banyak disukai oleh semua usia. Bakso sangat cocok dinikmati pada suasana dengan cuaca dingin sehingga bisa menghangatkan perut. Namun bakso bisa disantap kapan saja, bisa sebagai camilan atau lauk pelengkap makan nasi. Bakso tak lagi berbentuk bulat, banyak pengembangan bentuk bakso dan aneka rasa dari bakso. Salah satunya yaitu bakso tumpeng, bentuknya yang kerucut berisi telur mampu memberikan sensasi berbeda.

“Bakso tumpeng bisa dikatakan baru ada di sini untuk kawasan Depok, dari bentuknya saja banyak yang bilang bikin mupeng (muka pengen_red), ” ujar Owner Cafe Dapoer 3R, Shanty Hermawati kepada Radar Depok.

Shanty menjelaskan, bakso umumnya memang berbentuk bulat, seiring berjalan waktu ada bakso kotak, bakso gepeng, bahkan bakso berbentuk love atau hati. Bakso tumpeng yang ditawarkan disini tak hanya unik namun juga dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan tanpa pengawet. Sehingga semua usia bisa menikmati bakso tumpeng ataupun bakso lainnya yang dijajakan disini.

“Selain bakso tumpeng ada juga bakso isi urat dan daging, mercon, keju dan original,” ungkapnya.

Bakso ala Cafe Dapoer 3 R ini dibuat sendiri sehingga bahan-bahan yang digunakan dijamin halal. Dari mulai penggilingan daging sampai jadi bakso, semuanya dilakukan sendiri. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp17 ribuan hingga Rp35 ribuan perporsi.

“Harganya terjangkau, porsinya pas,” tandasnya.(ina)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu