B 3720 EA Remas “Gunung” AMD

In Utama
INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
OLAH TKP : Polisi dari Polsek Beji sedang melakukan olah TKP di lokasi pelecehan terhadap seorang wanita.

DEPOK–Kelakukan tindakan kejahatan di Kota Depok macam-macam saja. Kemarin, seorang pelaku pelecehan seksual kepada perempuan terekam CCTV saat melakukan aksinya di Gang Datuk Kelurahan Kemirimuka, Beji, Kota Depok.

Dalam rekaman CCTV, tampak korban berinisial AMD sedang melintas di Jalan Kuningan Datuk, Margonda, tiba-tiba pelaku dengan mengendarai sepeda motor jenis matic datang dari arah belakang korban.

Pelaku mendadak menghentikan laju motornya sesaat ketika tepat berada di sebelah korban. Lalu salah satu tangannya dengan cepat meremas payudara korban, kemudian kabur meninggalkan korban ke Jalan Margonda. Sontak korban kaget akibat perbuatan tak bermoral tersebut.

Sebelumnya, AMD dalam cuitannya di sebuah laman media sosial mengatakan, aksi peremasan payudara yang menimpanya terjadi pada Kamis (11/1) sekitar pukul 14:29 WIB. Saat itu dia berjalan di Jalan Kuningan Datuk tepat belakang salah satu Bank.

Merasa perasaan tidak enak tapi tetap cuek. Di video sebelumnya sempat ada adegan dimana, dia menengok kebelakang karena perasaan khawatir denger suara motor. Namun dirinya tetap jalan.

“Tiba-tiba motor itu deketin saya, (yang awalnya saya fikir dia itu ojol yang mau tanya alamat) ternyata dia melecehkan saya dengan memegang maaf payud@r@ saya dan dia meremasnya sebanyak 1x kemudian ngebut” tulisnya.

Usai kejadian dia lalu teriak, namun kondisi jalanan sepi. Plat nomor kendaraan pelaku juga terekam CCTV dimana kendaraan ini diduga pernah digunakan melakukan aksinya di Jalan Pinang di Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji pada September 2017 lalu.

“Kasus ini sudah saya laporkan ke pihak yang berwajib, kami harap pelaku ditangkap karena sudah banyak korban para wanita. Nopol plat pelaku B 3720 EA,”katanya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemirimuka, Aiptu Rojuddin mengatakan, kejadian tersebut sudah ditangani oleh pihak kepolisian dari Polsek Beji.

Dia mengatakan, setelah polisi mendapat laporan dari korban, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi tersebut serta melakukan pendalaman asal usul dan nomor polisi kendaraan pelaku yang terekam CCTV.

“ Kami akan melakukan pengejaran terhadap pelaku sampai ketemu,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua LPM, Friansyah menyebutkan, kejadian tersebut sudah mengganggu ketenangan masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar Jalan Kuningan Datuk yang merupakan pemukiman yang tenang dan damai .

“Tindakan pelecehan tersebut sangat mencoreng imej pemukiman tersebut,” ungkap pria yang jugas menjabat Ketua Pokdarkamtibmas sektor Beji.

Dia juga mengkritik pengelola tempat hunian di sana yang kurang sigap dalam mengantisipasi situasi keamanan di tempat tersebut. Dia mengatakan, di loksai pemukiman tersebut tidak ada tenaga penjaga keamanan atau Satpamnya.

“Seharunya pemukiman di sana sudah harus mempekerjakan Satpam, jangan hanya mengandalkan CCTV. Kami yakin polisi pasti segera nmenangkap pelaku,” imbuhnya.(cr1)

You may also read!

21 Ban Bus Deborah Digarong

DEPOK – Po Deborah kehilangan 21 ban bus baru di Jalan KSU, Sabtu (18/8) sekira pukul 04:07 WIB. Namun

Read More...

Miras Rp252 Juta Diratakan di Balaikota Depok

DEPOK – Pemabuk Kota Depok harus puasa alkohol sejak Mei-Agustus. Keladinya kemarin, sebanyak 10.108 botol miras dan 40 kantong

Read More...

Pemkot Depok Serahkan Rp400 Juta Untuk Lombok

DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat

Read More...

Mobile Sliding Menu