Artis Adu Tanding di Satelit Cup

In Depok Sport
SANI/RADAR DEPOK
TANDING: Happy Ballers ikut meramaikan sesi final dalam turnamen Satelit Cup 2018 yang diadakan SMAN 13 Depok, Minggu (21/1).

DEPOK – SMA Negeri 13 Depok menggelar turnamen bola basket untuk pertama kaliya sejak empat tahun berdiri pada 2014. Ada 14 tim basket dari kalangan pelajar di Kota Depok dan DKI Jakarta yang ikut serta dalam kompetisi Satelit Cup 2018 di salah satu gedung di Jalan TMP Kalimulya, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong tersebut.

Pelatih Ekskul Basket SMAN 13 Depok, Ari Adiska mengatakan, kompetisi ini diadakan sebagai ajang silaturahmi antar SMA di kawasan Jabodetabek.

“Karena kita sekolah baru, tujuannya untuk memperkenalkan sekolah dan tim basket kita ke sekolah yang ikut kompetisi,” kata Ari kepada Radar Depok.

Ari mengatakan, kompetisi ini sudah dilaksakanakan sejak 6 Januari 2018, dengan melibatkan seluruh siswa dan para alumni SMAN 13 Kota Depok. Kompetisi tersebut hanya diikuti oleh pelajar putra.

“Karena ini event pertama, waktunya pelaksanaannya terbatas hanya Sabtu dan Minggu, kami juga ingin melihat bagaimana antusiasme peserta,” tambah Ari.

Pada kegiatan final yang berlangsung Minggu (21/1), diadakan kontes 3 Point dan Half Court Shoot di sela-sela kegiatan. Semua itu untuk para penonton yang hadir dalam pertandingan final tersebut.

“Untuk yang menang 3 Point akan diberi hadiah jersey, dan untuk Half Court Shoot dapat sepatu,” tambah Ari.

Kompetisi Satelit Cup 2018 juga dimeriahi oleh kedatangan club basket artis yakni Happy Ballers dan salah satu atlet Tim Nasional Basket Indonesia untuk mengisi dan menghibur kegiatan tersebut.

“Para artis tersebut bertanding melawan Club All Star yang diambil dari masing-masing peserta. Setelah itu, dilanjut dengan kegiatan intinya yaitu Final,” tutup Ari. (cr3)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu