Artis Adu Tanding di Satelit Cup

In Depok Sport
SANI/RADAR DEPOK
TANDING: Happy Ballers ikut meramaikan sesi final dalam turnamen Satelit Cup 2018 yang diadakan SMAN 13 Depok, Minggu (21/1).

DEPOK – SMA Negeri 13 Depok menggelar turnamen bola basket untuk pertama kaliya sejak empat tahun berdiri pada 2014. Ada 14 tim basket dari kalangan pelajar di Kota Depok dan DKI Jakarta yang ikut serta dalam kompetisi Satelit Cup 2018 di salah satu gedung di Jalan TMP Kalimulya, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong tersebut.

Pelatih Ekskul Basket SMAN 13 Depok, Ari Adiska mengatakan, kompetisi ini diadakan sebagai ajang silaturahmi antar SMA di kawasan Jabodetabek.

“Karena kita sekolah baru, tujuannya untuk memperkenalkan sekolah dan tim basket kita ke sekolah yang ikut kompetisi,” kata Ari kepada Radar Depok.

Ari mengatakan, kompetisi ini sudah dilaksakanakan sejak 6 Januari 2018, dengan melibatkan seluruh siswa dan para alumni SMAN 13 Kota Depok. Kompetisi tersebut hanya diikuti oleh pelajar putra.

“Karena ini event pertama, waktunya pelaksanaannya terbatas hanya Sabtu dan Minggu, kami juga ingin melihat bagaimana antusiasme peserta,” tambah Ari.

Pada kegiatan final yang berlangsung Minggu (21/1), diadakan kontes 3 Point dan Half Court Shoot di sela-sela kegiatan. Semua itu untuk para penonton yang hadir dalam pertandingan final tersebut.

“Untuk yang menang 3 Point akan diberi hadiah jersey, dan untuk Half Court Shoot dapat sepatu,” tambah Ari.

Kompetisi Satelit Cup 2018 juga dimeriahi oleh kedatangan club basket artis yakni Happy Ballers dan salah satu atlet Tim Nasional Basket Indonesia untuk mengisi dan menghibur kegiatan tersebut.

“Para artis tersebut bertanding melawan Club All Star yang diambil dari masing-masing peserta. Setelah itu, dilanjut dengan kegiatan intinya yaitu Final,” tutup Ari. (cr3)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Pemagar Kecamatan

DEPOK – Sejak Selasa (10/4) lalu, hingga Jumat (18/5) pemagaran dengan drum beton menuju jalan masuk Kecamatan Limo, masih

Read More...

Cantik yang Tahan Lama

DEPOK – Menghias dinding bisa dilakukan menggunakan cat, atau kertas pelapis dinding yang biasa disebut wallpaper. Wallpaper terbukti lebih

Read More...

Diam-diam Gugat Cerai Suami

DEPOK – Seperti pernikahannya yang digelar diam-diam, pedangdut Wika Salim juga menggugat cerai suaminya Candra Permana secara diam-diam, di

Read More...

Mobile Sliding Menu