Apresiasi Kinerja PUPR

In Metropolis
Anggota Fraksi PAN Azhari

DEPOK-Pembangunan infrastruktur yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Depok di 2017, bisa dibilang baik. Sebab, dari 1.236 titik di 11 kecamatan hanya 14 titik yang tidak terealisasi.

“Kami apresiasi langkah Dinas PUPR Depok menyerap anggaran pembangunan infrasturktur di 2017 lalu,” kata Anggota Fraksi PAN Azhari, kepada Radar Depok, kemarin.

Sebanyak 14 titik yang tak terealisasi, kata Azhari berdasarkan laporan Dinas PUPR Depok ada beberapa faktor, antara lain gagal lelang, cut off, dan lainya.

“Kami menilai kerja PUPR dalam menyerap anggaran fokus dan efektif, 90 persen dinas tersebut merealisasikan kerjaanya,” ulas anggota Komisi C ini.

Diharapkan, 2018 pembangunan infrastruktur bisa 100 persen terserap. Sebab, anggaran hampir sama dengan 2017. Sehingga, PUPR bisa belajar dari tahun lalu yang hanya 14 titik tak terealisasi. “Total dana yang teserap untuk membangun kurang lebih Rp300 miliaran,” katanya.(irw)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu