Apresiasi Kinerja PUPR

In Metropolis
Anggota Fraksi PAN Azhari

DEPOK-Pembangunan infrastruktur yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Depok di 2017, bisa dibilang baik. Sebab, dari 1.236 titik di 11 kecamatan hanya 14 titik yang tidak terealisasi.

“Kami apresiasi langkah Dinas PUPR Depok menyerap anggaran pembangunan infrasturktur di 2017 lalu,” kata Anggota Fraksi PAN Azhari, kepada Radar Depok, kemarin.

Sebanyak 14 titik yang tak terealisasi, kata Azhari berdasarkan laporan Dinas PUPR Depok ada beberapa faktor, antara lain gagal lelang, cut off, dan lainya.

“Kami menilai kerja PUPR dalam menyerap anggaran fokus dan efektif, 90 persen dinas tersebut merealisasikan kerjaanya,” ulas anggota Komisi C ini.

Diharapkan, 2018 pembangunan infrastruktur bisa 100 persen terserap. Sebab, anggaran hampir sama dengan 2017. Sehingga, PUPR bisa belajar dari tahun lalu yang hanya 14 titik tak terealisasi. “Total dana yang teserap untuk membangun kurang lebih Rp300 miliaran,” katanya.(irw)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu