Apresiasi Kinerja PUPR

In Metropolis
Anggota Fraksi PAN Azhari

DEPOK-Pembangunan infrastruktur yang dikerjakan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Depok di 2017, bisa dibilang baik. Sebab, dari 1.236 titik di 11 kecamatan hanya 14 titik yang tidak terealisasi.

“Kami apresiasi langkah Dinas PUPR Depok menyerap anggaran pembangunan infrasturktur di 2017 lalu,” kata Anggota Fraksi PAN Azhari, kepada Radar Depok, kemarin.

Sebanyak 14 titik yang tak terealisasi, kata Azhari berdasarkan laporan Dinas PUPR Depok ada beberapa faktor, antara lain gagal lelang, cut off, dan lainya.

“Kami menilai kerja PUPR dalam menyerap anggaran fokus dan efektif, 90 persen dinas tersebut merealisasikan kerjaanya,” ulas anggota Komisi C ini.

Diharapkan, 2018 pembangunan infrastruktur bisa 100 persen terserap. Sebab, anggaran hampir sama dengan 2017. Sehingga, PUPR bisa belajar dari tahun lalu yang hanya 14 titik tak terealisasi. “Total dana yang teserap untuk membangun kurang lebih Rp300 miliaran,” katanya.(irw)

You may also read!

Disdik Fokus Bangun Sekolah

DEPOK– Belum memadainya gedung sekolah negeri di Kota Depok membuat Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok fokus meningkatkan sarana gedung,

Read More...

85 Guru PAUD Ikut Diklat Dasar

DEPOK– Sebanyak 85 guru PAUD dari 11 Kecamatan di Kota Depok ikut serta diklat berjenjang tingkat dasar yang diadakan

Read More...

SMPN 15 Optimis Tatap UNBK

DEPOK– Seluruh SMP/MTs, baik negeri maupun swasta di Kota Depok telah selesai melaksanakan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK)

Read More...

Mobile Sliding Menu