150 Kader Partai Berkarya Depok Ikut Haul Pak Harto

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
BERKARYA: Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok, Acep Saepudin saat berada di Kantor Sekretariat DPD Partai Berkarya Kota Depok.

DEPOK – Sebanyak 150 pengurus dan kader DPD Partai Berkarya Kota Depok akan bertolak ke Jawa Tengah, untuk menghadiri Haul (peringatan wafat) ke-10 mantan Presiden RI ke-2, Soeharto di Pemakanan Astana Giri Bangun, di Desa Grirlayu, Kecamatan Matesih, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah pada 25 -27 Januari mendatang.

“Insya Allah 150 kader Partai Berkarya Kota Depok akan saya ajak untuk menghadiri haul pak Soeharto di Karanganyar,” tutur Ketua DPD Partai Berkarya Kota Depok, Acep Saepudin saat ditemui Radar Depok, kemarin.

Ia menjelaskan, jumlah 150 orang tersebut mulai dari pengurus DPD dan perwakilan pengurus DPC kecamatan se Kota Depok hingga simpatisan partai besutan Tommy Soeharto. Tujuannya, sambung Acep, untuk memompa semangat dan menumbuhkan kecintaan terhadap Partai Berkarya dengan napak tilas ke makam Soeharto.

“Semoga kader berkarya dapat mengulang apa yang dilakukan Pak Harto dalam membangun Indonesia. Beliau pahlawan pembangunan dan salahbsatu sosok yang mampu mewujudkan swasembada pangan di Indonesia, hampir seluruh kebutuhan pokok rakyat di subsidi di era pak Harto, saat ini kan subsidi malah dikurangi terus dan malah distop,” ungkap Acep.

Nanti, sambung Acep, keberangkatan akan serentak dan dipusatkan di kantor DPD Berkarya Kota Depok dengan menggunakan bus. Karenannya, ia meminta agar pengurus dapat mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Sehingga tidak ada kendala sebelum hari keberangkatan.

“Satu bus untuk 29 orang, tinggal hitung saja berapa bus yang berangkat jika 15o orang. Di sana sudah disusun jadwalnya, sampai ada pengajian bersama juga,” ujarnya. (cky)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Pemagar Kecamatan

DEPOK – Sejak Selasa (10/4) lalu, hingga Jumat (18/5) pemagaran dengan drum beton menuju jalan masuk Kecamatan Limo, masih

Read More...

Cantik yang Tahan Lama

DEPOK – Menghias dinding bisa dilakukan menggunakan cat, atau kertas pelapis dinding yang biasa disebut wallpaper. Wallpaper terbukti lebih

Read More...

Diam-diam Gugat Cerai Suami

DEPOK – Seperti pernikahannya yang digelar diam-diam, pedangdut Wika Salim juga menggugat cerai suaminya Candra Permana secara diam-diam, di

Read More...

Mobile Sliding Menu