1.156 Atlet Panah Bertanding

In Depok Sport
MEYTRI/RADAR DEPOK
SIMBOLIS: Para tamu undangan dan panitia melesatkan busur panah sebagai tanda dimulainya turnamen Outdoor Archerry Championship 2018 UI Open.

DEPOK – Sebanyak 1.156 atlet, sembilan kategori, 120 klub, dan 158 sekolah yang ada di Indonesia mengikuti dalam turnamen Outdoor Archerry Championship 2018 UI Open. Turnamen yang diadakan di Stadion Universitas Indonesia (UI) tersebut digelar dari tanggal 17 Januari sampai 21 Januari 2018.

Penanggung Jawab Acara Archerry Championship, Neni Susilawati menuturkan, di turnamen tersebut kategorinya masing-masing diantaranya, SD pemula putra, SD pemula putri, SD prestasi putra, SD prestasi putri, SMP putra, SMP putri, SMA putra, SMA putri. Sedangkan untuk tingkat mahasiswa ada Barebow putra, Barebow putri, umum putra, umum putri, compound putra, compound putri, recurve putra, recourve putri, student challenge, dan barebow challenge.

”Kami ingin berkonstribusi dengan menyediakan wadah kompetisi untuk kategori SD, SMP,  SMA dan sederajat, dan juga mahasiswa,” ujar Neni.

Neni menjelaskan, Archerrry Championship sesuai dengan temanya yakni ’Student Challange’, maka turnamen ini untuk memberikan tantangan kepada pelajar. Tantangan yang dimaksud tentunya untuk memberikan semangat kepada pelajar untuk lebih menekuni olahraga panahan.

Manfaat dari menekuni olahraga panahan, yakni tentang karakter. Dimana, dibutuhkan kesabaran dan ketelitian untuk bisa menghunuskan busur ke papan sasaran.

“Saya berharap bisa memberikan kepuasan bagi semua para peserta atlet yang bertanding di UI Open 2018 dan bisa memberikan pengalaman untuk para atlet pelajar,” tutup Neni. (mg1)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu