Zera, Siswi BPK Penabur jadi Putri Depok 2017

In Pendidikan
Dok.Pri FOR RADAR DEPOK
BERPRESTASI: Lidwina Zera Angelie (tengah) berfoto bersama juri dalam lomba Putri Depok 2017, yang diselenggarakan oleh Yayasan Putri Depok Indonesia, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Siswi BPK Penabur Kota Depok, Lidwina Zera Angelie terpilih menjadi Putri Depok 2017, dalam lomba pemilihan Puteri Depok 2017. Kegiatan tersebut dipelopori oleh Yayasan Puteri Depok Indonesia, berlangsung di D’Mal Jalan Raya Margonda, beberapa waktu lalu.

Orang tua Zera, Agung Priady mengatakan, prestasi yang pernah diraih sebelumnya yaitu Juara 1 warna-warni batik kategori umum di The Junglefest Bogor, Juara 1 Cosplay Competition di Mal Botani Square, Juara 1 Fashion Competition yang digelar Honda Jawa Barat, hingga Juara 2 model Hunt Revo Mall.

“Tentu dengan prestasi ini sebagai orang tua saya bangga dan senang. Saya harap Zera dapat terus berprestasi di sekolah, di modeling, dan berencana akan mencoba alat musik serta menyanyi,” terang Agung kepada Radar Depok, kemarin (6/12).

Selain itu lanjut Agung, Zera terus mengasah kemampuan di segala bidang. Dan ia sebagai orang tua selalu mendoakan yang terbaik dan mendukung semua kegiatan Zera. Menurutnya, Sera dari TK sering ikut lomba fashion show, dan di setiap kesempatan lomba selalu berprestasi.

“Melihat bakat dan potensi itu, akhirnya kami sekolahkan Zera ke sekolah modeling. Dia juga aktif di paduan suara sekolah, ikut balet. Yang paling unik, tanggal lahir Zera sama dengan hari jadi Kota Depok,” tutur pria yang kini tinggal di Perumahan Mutiara Depok, Sukmajaya ini. (gun)

You may also read!

Cipayung Dapat 9 Wakil

DEPOK– Sebanyak sembilan mata lomba digulirkan dalam Pentas PAI tigkat SD di Kecamatan Cipayung. Total ada 28 SD negeri

Read More...

Terapkan Hafal 3 Juz, Bahasa Arab-Inggris

DEPOK– Mencetak peserta didik yang bertakwa, mandiri, dan berwawasan Iptek, SMP Islam Terpadu (SMPIT) Al Hikmah di Kelurahan Cipayung

Read More...

LLP Cinere Resmi Bergulir

DEPOK– Lomba-lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Cinere, resmi bergulir kemarin. Perhelatan lomba yang digabung menjadi satu ini diikuti puluhan

Read More...

Mobile Sliding Menu