Zera, Siswi BPK Penabur jadi Putri Depok 2017

In Pendidikan
Dok.Pri FOR RADAR DEPOK
BERPRESTASI: Lidwina Zera Angelie (tengah) berfoto bersama juri dalam lomba Putri Depok 2017, yang diselenggarakan oleh Yayasan Putri Depok Indonesia, beberapa waktu lalu.

DEPOK – Siswi BPK Penabur Kota Depok, Lidwina Zera Angelie terpilih menjadi Putri Depok 2017, dalam lomba pemilihan Puteri Depok 2017. Kegiatan tersebut dipelopori oleh Yayasan Puteri Depok Indonesia, berlangsung di D’Mal Jalan Raya Margonda, beberapa waktu lalu.

Orang tua Zera, Agung Priady mengatakan, prestasi yang pernah diraih sebelumnya yaitu Juara 1 warna-warni batik kategori umum di The Junglefest Bogor, Juara 1 Cosplay Competition di Mal Botani Square, Juara 1 Fashion Competition yang digelar Honda Jawa Barat, hingga Juara 2 model Hunt Revo Mall.

“Tentu dengan prestasi ini sebagai orang tua saya bangga dan senang. Saya harap Zera dapat terus berprestasi di sekolah, di modeling, dan berencana akan mencoba alat musik serta menyanyi,” terang Agung kepada Radar Depok, kemarin (6/12).

Selain itu lanjut Agung, Zera terus mengasah kemampuan di segala bidang. Dan ia sebagai orang tua selalu mendoakan yang terbaik dan mendukung semua kegiatan Zera. Menurutnya, Sera dari TK sering ikut lomba fashion show, dan di setiap kesempatan lomba selalu berprestasi.

“Melihat bakat dan potensi itu, akhirnya kami sekolahkan Zera ke sekolah modeling. Dia juga aktif di paduan suara sekolah, ikut balet. Yang paling unik, tanggal lahir Zera sama dengan hari jadi Kota Depok,” tutur pria yang kini tinggal di Perumahan Mutiara Depok, Sukmajaya ini. (gun)

You may also read!

150 Pelajar Diare Massal, Dinkes Depok: Tunggu Hasil Lab 14 Hari

DEPOK – Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Pondok Duta, tengah dirundung musibah. Sejak Rabu (10/10) hingga kemarin, sekolah di

Read More...

Depok Masuk 10 Besar Smart Sanitation

DEPOK – Warga Depok mesti tahu ini. Ternyata kemarin, Kota Depok masuk 10 nominasi Smart Sanitation Award 2018 (SSA)

Read More...

Kajian Ganjil-Genap Depok Lelet

DEPOK – Gaung penerapan sistem ganjil-genap di Jalan Margonda Raya, saat weekend sabtu dan minggu sepertinya hanya angan-angan saja.

Read More...

Mobile Sliding Menu