SMPI Darul Ilmi Jawara Senam Kreasi

In Pendidikan
ADE/RADARDEPOK
JUARA SENAM KREASI : Kepala SMPI Darul Ilmi, Lia Kamelia bersama jajaran guru merayakan kemananganya dalam Senam Kreasi, yang digelar di halaman SMP Yadika 12, Sabtu (9/12).

DEPOK – SMPI Darul Ilmi menjadi yang terbaik dalam perhelatan Lomba Senam Kreasi Guru, di peringatan Hari Guru Nasional (HGN),  di halaman SMP Yadika 12, Sabtu (9/12). Acara yang digaungkan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Komisariat V Limo – Cinere ini, diikuti 17 Sekolah Menengah Pertama (SMP) negeri dan swasta di Kecamatan Limo dan Cinere.

Kepala SMPI Darul Ilmi, Lia Kamelia mengaku, senang dengan torehan juara ini. Saat lomba, sekolah memang sudah memiliki persiapan soal senam kreasi. Untuk perlombaan ini, SMPI Darul Ilmi mengkreasikan senam Maumere asal Nusa Tenggara Timur (NTT). Dan hasilnya cukup membanggakan, dari 17 SMP yang mengikuti lomba, Darul Ilmi mampu menjadi juara. “Kami senang dapat juara umum dalam lomba senam kreasi di HGN, kami melibatkan tujuh guru,” terangnya singkat kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Sementara, Ketua MKKS Komisariat V, Zulkarnain mengatakan, selain dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, pelaksanaan lomba senam kreasi juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan tali silaturrahmi guru antar sekolah. “Alhamdulillah dari 24 Sekolah yang berada di lingkup MKKS Komisariat V wilayah Kecamatan Limo dan Cinere, 17 Sekolah ikut berpartisipasi pada ajang lomba yang kami gelar,” katanya.

Kabid Pendas Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, Mulyadi menyebutkan, sangat mengapresiasi inisiatif jajaran pengurus MKKS Komisariat V Limo-Cinere, melaksanakan lomba senam kreasi dalam rangka memperingati HGN tahun 2017.

Ajang lomba ini juga diharapkan dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan para guru sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal. “Pelaksanaan lomba Senam Kreasi Guru yang digelar oleh Jajaran MKKS Komisariat V menurut kami sangat baik dan positif,” tandasnya.(ade)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu