Siswa SMK YAJ Cilodong Jalani PAS Ganjil

In Pendidikan
follow :
SMK YAJ FOR RADAR DEPOK
SERIUS: Sejumlah siswa SMK YAJ Cilodong, Kota Depok tengah serius mengisi soal dalam Penilaian Akhir Sekolah (PAS) Ganjil, yang berlangsung kemarin (6/12).

DEPOK – Sebanyak 363 siswa SMK YAJ Cilodong Kota Depok mengikuti ujian Penilaian Akhir Sekolah (PAS) Ganjil, yang berlangsung sejak 25 November hingga 7 Desember 2017. Ujian meliputi praktik dan teori, yang berisi ujian praktik produktif, adaftif, dan normatif.

Ketua Panitia PAS Ganjil SMK YAJ Cilodong, Hilda Rahmawati menyebutkan, pelajaran yang diujikan di antaranya Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Jasmani, Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi.

“Ada juga teori adaftif dan normatif. PAS Ganjil ini untuk mengetahui kemampuan siswa, apakah sudah sesuai atau tidak,” terang Hilda kepada Radar Depok, kemarin (6/12).

Diketahui, siswa yang mengikuti ujian PAS Ganjil ini meliputi 145 siswa kelas X, 128 siswa kelas XI, dan 90 siswa kelas XII. Dan sekolah menyediakan sekitar 12 ruangan kelas. Sementara di SMK YAJ Cilodong akan dilakukan pembagian rapot pada 15 Desember 2017.

“Untuk libur sekolah yaitu pada 18 Desember hingga 1 Januari 2018,” pungkasnya. (gun)

You may also read!

Diberi Jatah 500 Bidang, Persyaratan Harus Lengkap

follow :Kecamatan Bojongsari sedang diguyur program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) atau sering disebut Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona),

Read More...

4.000 Jiwa Belum Rekam KTP-el

follow :DEPOK – Sebanyak 4.000 warga Kelurahan/Kecamatan Beji belum melakukan rekam Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP – el). Hal

Read More...

Lilin Bikin Rumah Agus Gosong

follow :DEPOK – Rintikan hujan yang mengguyur wilayah Kota Depok, tidak menjadikan warga di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari

Read More...

Mobile Sliding Menu