Siswa SMK YAJ Cilodong Jalani PAS Ganjil

In Pendidikan
SMK YAJ FOR RADAR DEPOK
SERIUS: Sejumlah siswa SMK YAJ Cilodong, Kota Depok tengah serius mengisi soal dalam Penilaian Akhir Sekolah (PAS) Ganjil, yang berlangsung kemarin (6/12).

DEPOK – Sebanyak 363 siswa SMK YAJ Cilodong Kota Depok mengikuti ujian Penilaian Akhir Sekolah (PAS) Ganjil, yang berlangsung sejak 25 November hingga 7 Desember 2017. Ujian meliputi praktik dan teori, yang berisi ujian praktik produktif, adaftif, dan normatif.

Ketua Panitia PAS Ganjil SMK YAJ Cilodong, Hilda Rahmawati menyebutkan, pelajaran yang diujikan di antaranya Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Jasmani, Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi.

“Ada juga teori adaftif dan normatif. PAS Ganjil ini untuk mengetahui kemampuan siswa, apakah sudah sesuai atau tidak,” terang Hilda kepada Radar Depok, kemarin (6/12).

Diketahui, siswa yang mengikuti ujian PAS Ganjil ini meliputi 145 siswa kelas X, 128 siswa kelas XI, dan 90 siswa kelas XII. Dan sekolah menyediakan sekitar 12 ruangan kelas. Sementara di SMK YAJ Cilodong akan dilakukan pembagian rapot pada 15 Desember 2017.

“Untuk libur sekolah yaitu pada 18 Desember hingga 1 Januari 2018,” pungkasnya. (gun)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu