Siswa SMK YAJ Cilodong Jalani PAS Ganjil

In Pendidikan
SMK YAJ FOR RADAR DEPOK
SERIUS: Sejumlah siswa SMK YAJ Cilodong, Kota Depok tengah serius mengisi soal dalam Penilaian Akhir Sekolah (PAS) Ganjil, yang berlangsung kemarin (6/12).

DEPOK – Sebanyak 363 siswa SMK YAJ Cilodong Kota Depok mengikuti ujian Penilaian Akhir Sekolah (PAS) Ganjil, yang berlangsung sejak 25 November hingga 7 Desember 2017. Ujian meliputi praktik dan teori, yang berisi ujian praktik produktif, adaftif, dan normatif.

Ketua Panitia PAS Ganjil SMK YAJ Cilodong, Hilda Rahmawati menyebutkan, pelajaran yang diujikan di antaranya Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Jasmani, Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi.

“Ada juga teori adaftif dan normatif. PAS Ganjil ini untuk mengetahui kemampuan siswa, apakah sudah sesuai atau tidak,” terang Hilda kepada Radar Depok, kemarin (6/12).

Diketahui, siswa yang mengikuti ujian PAS Ganjil ini meliputi 145 siswa kelas X, 128 siswa kelas XI, dan 90 siswa kelas XII. Dan sekolah menyediakan sekitar 12 ruangan kelas. Sementara di SMK YAJ Cilodong akan dilakukan pembagian rapot pada 15 Desember 2017.

“Untuk libur sekolah yaitu pada 18 Desember hingga 1 Januari 2018,” pungkasnya. (gun)

You may also read!

Ina 3 Tahun, Tajudin-Aulia 15 Bulan

BANDUNG – Akhirnya kasus rasuah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Kelurahan Sukamaju, Cilodong finish. Rabu (19/9), Agustina Tri

Read More...

Satpol PP Kota Depok Tertibkan 71 Pedagang Liar Jalan Mawar

DEPOK – Sedikitnya 71 pedagang kaki lima (PKL) dan bangunan liar (Bangli), di belakang Pasar Depok Jaya dibongkar, kemarin.

Read More...

Petugas Kesehatan Se-Depok Dilatih Heat Plus

DEPOK – Petugas kesehatan di 35 Puskesmas se-Depok, dapat ilmu baru dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia (FKMUI). Ilmu

Read More...

Mobile Sliding Menu