Serba Kekinian, Diskon 30 Persen

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
SANTAI : Pengunjung yang ada di Warung Boam Boim saat menikmati aneka menu unggulan dengan suasana yang homey.

DEPOK – Warung Boam Boim yang berada di Jalan Merdeka no21 tawarkan promo di Desember 2017 dengan beragam menu menarik. Mulai dari Chicken Steak, Mie Ayam Bakso, Sate Taichan dan Mango Sticky. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp13 ribuan sampai Rp17 ribuan. Tidak ketinggalan saat ini ada diskon 30 persen yang bekerjasama dengan OVO.

“Ada beberapa menu baru yang kekinian, tersedia potongan harga,” ujar PIC Warung Boam Boim, Poppy kepada Radar Depok.

Poppy menjelaskan, saat ini ada juga menu baru seperti soto mie spesial, sate taichan sambal matah, sate taichan sambel hijau, singkong Thailand dan tape bakar spesial. Harga menu makanan dan minuman sangat sesuai dengan kocek, mulai dari Rp3 ribu hingga Rp32 ribu perporsi. Warung yang mengusung mengusung konsep vintage minimalis membuat pengunjung serasa berada dirumah.

“Tema warung makan ini disetting supaya seperti berada di rumah, harganya juga sangat terjangkau,” tegasnya.

Rumah makan yang berdiri sejak 29 Juni 2012 ini bisa dipesan untuk berbagai kegiatan seperti ulang tahun, reuni dan juga arisan. Bisa juga untuk acara selamatan atau syukuran menerima nasi bento dengan menu ala bento dimana harga perpaxnya Rp25 ribu hingga Rp35 ribu. Warung Boam Boim juga sering dijadikan lokasi syuting untuk berbagai acara televisi.

“Boam Boim memiliki makna persahabatan sejati, semoga pengunjung yang kesini juga bisa menjadikan Boam Boim sebagai sahabat di hati,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Cipayung Dapat 9 Wakil

DEPOK– Sebanyak sembilan mata lomba digulirkan dalam Pentas PAI tigkat SD di Kecamatan Cipayung. Total ada 28 SD negeri

Read More...

Terapkan Hafal 3 Juz, Bahasa Arab-Inggris

DEPOK– Mencetak peserta didik yang bertakwa, mandiri, dan berwawasan Iptek, SMP Islam Terpadu (SMPIT) Al Hikmah di Kelurahan Cipayung

Read More...

LLP Cinere Resmi Bergulir

DEPOK– Lomba-lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Cinere, resmi bergulir kemarin. Perhelatan lomba yang digabung menjadi satu ini diikuti puluhan

Read More...

Mobile Sliding Menu