Sehat dan Cantik dengan Totok Herbal

In Ekbis
Febrina/Radar Depok TITIK SYARAF : Terapis saat melakukan penotokan wajah menggunakan minyak herbal, sangat baik untuk kesehatan.

DEPOK – Bilqis Salon dan Spa yang berlokasi di Jalan Siliwangi no31 tawarkan aneka perawatan mulai dari kaki hingga kepala. Saat ini ada perawatan bernama totok herbal dimana saat menotok langsung pada titik-titik syaraf wajah. Menariknya lagi totok herbal ini tidak menggunakan krim melainkan minyak zaitun. Totok herbal ini sangat baik untuk kesehatan tubuh dan tentunya membuat wajah terlihat segar.

“Cara menotoknya jelas lebih tepat, tanpa produk kimiawi,” ujar Front Liner Bilqis Salon dan Spa, Yulia Ismorasari kepada Radar Depok.

Yulia menuturkan, untuk totok herbalnya biasanya dilakukan selama 30-40 menit sekali treathment. Harganya Rp65 ribuan untuk single threathment namun bisa juga dipaketkan dengan beberapa perawatan lainnya. Misalnya perawatan pijat syaraf atau refleksi. Sehingga pengunjung tidak hanya cantik namun juga sehat.

“Beberapa perawatan terbaru tak hanya bagus untuk kecantikan namun juga kesehatan,” ungkapnya.

Selain perawatan tadi, disini juga melayani pijat untuk anak, pijat keseleo. Pengunjung juga bisa merasakan kenyamanan seperti dirumah sendiri. Salon dan spa yang sudah tiga tahun beroperasional ini juga memperbolehkan pengunjung membawa anak saat melakukan perawatan. Bahkan sudah beberapa kali Bilqis Salon dan Spa juga dijadikan sebagai tempat latihan produk salon.

“Kenyamanan sangat kami perhatikan, anggap seperti keluarga,” tutupnya.(ina)

You may also read!

DPD Inventarisir Data Depok – Jabar

DEPOK – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), mulai bergerak cepat mengentaskan permasalahan Pasar Kemirimuka.  Kemarin, DPD RI

Read More...

Running Nyaman dan Stylish

DEPOK – Memilih sepatu untuk olahraga bukan hal yang mudah. Salah pilih justru bisa membuat kaki cedera. Sepatu running

Read More...

Tabrakan Karambol di Margonda Raya, Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali berkendara dalam keadaan mengantuk. Bisa-bisa kecelakaan karambol terjadi. Nih buktinya. Kemarin, sekira pukul 02:00 WIB,

Read More...

Mobile Sliding Menu