Pokir Rp2 Miliar Mamun Dibagi Rata

In Politika
FAHMI/RADARDEPOK
BERES RESES : Anggota DPRD Kota Depok Mamun Abdullah foto bersama selepas reses di Jalan Ismaya RW7 Kelurahan/Kecamatan Cinere, kemarin.

DEPOK – Demi menjaga konstituennya di Kecamatan Cinere, Limo dan Beji. Anggota DPRD Kota Depok Mamun Abdullah, membagi dana pembagunan dari pokok pikiran (Pokir) sebesar Rp2 miliar, secara merata di tiga kecamatan tersebut. Kepastian itu disebutkan saat menutup rangkaian kegiatan Reses tahun 2017, di Jalan Ismaya RW7 Kelurahan/Kecamatan Cinere, kemarin.

Kepada Harian Radar Depok, Mamun Abdullah meminta, input dari masyarakat terkait pelaksanaan pembangunan, dan pelayanan masyarakat oleh lembaga pemerintah. Semarak kegiatan reses  juga terjadi di Kelurahan Meruyung Kecamatan Limo dan Kelurahan Gandul Kecamatan Cinere yang digelar pada 4 dan 5 Desember.

“Alhamdulillah warga Cinere khususnya warga RW7 sangat antusias mengikuti kegiatan reses kali ini. Saya mendapatkan banyak masukan dan usulan terkait pelayanan dan pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini.

Di 2018, kata dia di Kelurahan Cinere kurang lebih terdapat sembilan pembangunan dan peningkatan infrastruktur dengan dana kurang lebih Rp900 juta. Sedangkan di Kelurahan Meruyung 16 titik pembangunan dan peningkatan infrastruktur anggaran dananya sekitar Rp800 juta. Dan di Beji ada tiga titik pembangunan dibawah Rp100 juta.

“Banyak catatan usulan dari warga yang nanti saya perjuangkan pada sidang di DPRD dalam membahas soal realisasi pembangunan sarana dan prasarana umum, serta kegiatan non fisik di masyarakat untuk realisasi tahun 2018,” tandas pria yang menjabat Wakil Ketua Komisi A DPRD Depok ini.

Setelah reses, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Cinere, Zamroni Zonal mengaku, banyak aspirasi warga Cinere yang sudah direalisasikan Dewan Mamun Abdullah. Dan umumnya masih infrastruktur. “Sedikit banyak pak Mamun sudah berjuang memperbaiki dan membangun jalan maupun drainase,” singkatnya.

Dalam Reses turut hadir Lurah Cinere, Pupung Purwawijaya, pengurus lingkungan, para tokoh Masyarakat dan tokoh Agama, kader PKK serta Stakeholder lainnya.(hmi)

You may also read!

21 Ban Bus Deborah Digarong

DEPOK – Po Deborah kehilangan 21 ban bus baru di Jalan KSU, Sabtu (18/8) sekira pukul 04:07 WIB. Namun

Read More...

Miras Rp252 Juta Diratakan di Balaikota Depok

DEPOK – Pemabuk Kota Depok harus puasa alkohol sejak Mei-Agustus. Keladinya kemarin, sebanyak 10.108 botol miras dan 40 kantong

Read More...

Pemkot Depok Serahkan Rp400 Juta Untuk Lombok

DEPOK – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menyalurkan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat

Read More...

Mobile Sliding Menu