Pembelian Kedua Diskon 40 Persen

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
TERBARU : Three Ladies keluarkan beberapa model baru dengan diskon 40 persen untuk pembelian kedua.

DEPOK – Toko sepatu Three Ladies yang berad a di lantai 1 ITC Depok saat ini banyak mengeluarkan model baru. Mulai dari model hak besar, hak tahu dan beberapa flatshoes. Yang paling menarik sekarang sedang ada promo diskon 40 persen untuk pembelian kedua. Sehingga jelas bisa lebih ekonomis dengan membeli dua produk sekaligus.

“Kalau beli dua jadi lebih murah karena diskonnya lumayan,” ujar Owner Three Ladies, Anton Novri kepada Radar Depok.

Anton mengungkapkan, saat ini Three Ladies menggunakan bahan jenis semi leather dengan kualitas baik. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp85 ribu hingga Rp195 ribu perpasangnya. Dengan harga tersebut sudah mendapatkan produk dengan kualitas terbaik karena memang dibuat dari bahan yang bagus serta model yang beragam.

“Harga kami sesuai dengan segmen konsumen mulai dari pelajar, mahasiswa hingga dewasa,” tegasnya.

Selain di ITC Depok, toko Three Ladies juga hadir Blok M Square, Thamrin City dan Lokasari Square serta Mangga Besar. Toko yang beroperasional sejak 2013 ini tidak pernah sepi pengunjung, setiap harinya mampu terjual hingga 30 pasang sepatu untuk hari kerja dan 50 pasang sepatu saat weekend. Supaya konsumen leluasa memilih, setiap minggunya keluar model baru.

“Cabang kami ada dibeberapa lokasi diluar Depok, banyak pilihan model baik sepatu maupun sandal,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Awas Korupsi Nangka Berujung SP3

DEPOK – Berkas dugaan korupsi pelebaran Jalan Nangka, Kecamatan tapos, milik Nur Mahmudi Ismail dan Harry Prihanto tak ada

Read More...

MR-ORI Depok di Bawah Target Kemenkes

DEPOK– Cakupan imunisasi measle-rubella (MR) dan outbreak response imunization (ORI) difteri 3 di Kota Depok, masih di bawah target

Read More...

Sehat Dimulai dari Cuci Tangan

DEPOK – Memperingati Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia (HCTPS). Selasa (16/10), Walikota Depok Mohammad Idris, Dinas Kesehatan (Dinkes)

Read More...

Mobile Sliding Menu