Paketnya Lengkap, Harga Lebih Murah

In Ekbis
Febrina/Radar Depok
PROFESIONAL : Pengajar Kursus Menjahit Juliana Jaya Depok bersama para murid memperlihatkan produk yang dihasilkan.

DEPOK – Kursus menjahit Juliana Jaya cabang Depok yang berada di Jalan Margonda terkenal sejak 1977 semakin digandrungi. Pasalnya kursus menjahit ini memberikan paket belajar lengkap dengan harga terjangkau. Bagi siswa yang mengambil paket lengkap mulai dari kelas dasar, terampil, mahir hanya Rp19 jutaan. Dengan biaya sebesar itu sudah mendapatkan bonus mesin jahit, kain praktek dan peralatan jahit lengkap.

“Saya sudah pernah kursus ditempat lain, disini lebih murah, lengkap pula,” ujar Siswa Kursus Menjahit Juliana Jaya kelas Terampil, Diana Ros Marry Sirait kepada Radar Depok.

Diana menuturkan, meski baru mengikuti kursus menjahit baru dari Juli 2017 namun pelajaran yang diberikan oleh para pengajar sangat mudah dicerna. Tenaga pengajar yang profesional ditambah dengan materi ajar yang lengkap. Disini juga memperbolehkan siswanya datang setiap hari.

“Biasanya saya suka ikut kelas mulai dari pukul 09:00 hingga 15:00,” ungkapnya.

Siswa Kursus Menjahit Juliana Jaya kelas mahir, Syifa Ajrina Izzati menambahkan, dirinya mengaku suka dunia fesyen dan oleh karena itu ingin bisa menjadi. Memilih Juliana Jaya karena memang sudah tersohor. Baru setahun belajar sudah banyak mengerti pola dan jahitannya semakin rapi. Bahkan sudah beberapa produk seperti rok, kemeja, daster, kebaya, gaun pengantin hingga pakaia pesta sudah bisa dibuat.

“Rencananya setelah lulus disini mau buka butik, ilmunya sangat terpakai untuk dilapangan nanti,” tutup Syifa.(ina)

You may also read!

3.200 Guru Honor di Depok Mogok Ngajar

DEPOK – Pagi ini, ratusan guru honorer si-Kota Depok ontrog gedung DPRD Kota Depok, di Jalan Boulevard, Grand Depok

Read More...

18 Lagu Slank Rockin Fest

DEPOK – Sukses menghentak rangkaian tour Sumatera Agustus lalu. SUPERMUSIC kembali mempersembahkan event bertajuk Rockin Fest. Menariknya, Supermusic kali

Read More...

2020 Pemprov Jabar Tata Situ Depok

DEPOK – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, berencana menjadikan Depok sebagai destinasi wisata situ atau danau. Alasannya, Depok memiliki

Read More...

Mobile Sliding Menu