Ok-Cis Pedas hingga Level Sepuluh

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
RENYAH : Menu ayam dan lele Ok-Cis suguhkan citarasa yang berbeda dengan harga terjangkau.

DEPOK – Rumah Makan Ok-Cis yang berada di Jalan Raya Sawangan Ruko Depok Maharaja hadir melengkapi ragam kuliner di kawasan Depok. Sensasi ayam goreng tepung yang dibaluri dengan sambal hingga level sepuluh ini tawarkan citarasa berbeda saat menyantapnya. Renyahnya tepung dan gurihnya ayam ditambah sambal manis pedas. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, mulai dari Rp15 ribu hingga Rp25 ribu.

“Konsumen bisa pilih untuk porsi paketan bisa dengan nasi atau mi goreng,” ujar Penanggungjawab Rumah Makan Ok-Cis, Nila Susilawati kepada Radar Depok.

Nila menuturkan,  ayam goreng tepung yang disajikan disini ada yang bernama ayam Ok-Cis dimana ayam tepung dengan sambal, lalu ada ayam cis dimana ayam tepung ditaburi keju parut. Lalu ada Mozza yaitu ayam goreng tepung yang diatasnya ada keju mozarella. Pengunjung bisa menikmati aneka menu dengan nasi biasa ataupun nasi liwet bahkan dengan mi goreng. Setiap menu ayam sudah dilengkapi dengan kerupuk serta lalapan.

“Semua menu bisa dinikmati bersama nasi atau mi,” tegasnya.

Selain menu ayam, Ok-Cis juga menyediakan menu aneka lele baik itu original dengan sambal, dengan keju atau mozarella. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp12 ribu hingga Rp22 ribu untuk menu ayam atau lele tanpa nasi. Sedangkan untuk paket mi mulai dari Rp17 ribu hingga Rp25 ribu. Rumah Makan Ok-Cis beroperasional setiap hari mulai pukul 10:00-22:00. Untuk kapasitas dilantai satu bisa menampung sekitar 25 orang dan lantai dua mampu menampung hingga 30 pengunjung.

“Kami buka dari pagi hingga malam, biasanya jam makan siang dan jam makan malam dipenuhi segmen orang kantoran serta kalangan keluarga dimalam harinya,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Tolak, Ricuh, Rata Juga

DEPOK – Sempat dibatalkan pada 1 Oktober lalu. Akhirnya 10 rumah yang ada di Kelurahan Baktijaya, Sukmajaya berhasil diratakan.

Read More...

12 Lulus Seleksi, Dua Gugur

DEPOK – Pelaksanaan seleksi untuk tiga kepala dinas, mulai mengeliminir peserta. Dari 14 Aparatur Negeri Sipil (ASN), ada dua

Read More...

Walikota Depok Harap 2025 ODHA Tak Bertambah

DEPOK – Di peringatan Hari Aids Sedunia, yang jatuh pada 1 Desember lalu. Walikota Depok Mohammad Idris berharap 2025

Read More...

Mobile Sliding Menu