Nurhadi Ingin Wujudkan Pelayanan Malam Hari

In Satelit Depok, Wilayah Depok
RUBIAKTO/RADAR DEPOK
KOMPAK: Sekcam Cilodong dan Lurah Sukamaju saat melakukan Pisah Sambut di Aula Kelurahan Sukamaju

DEPOK – Resmi menjabat sebagai Lurah Sukamaju. Nurhadi ingin segera merealisasikan program kerjanya. Teranyar, ia ingin agar kelurahannya bisa memberi pelayanan hingga malam.

Langkah ini, kata dia, dilakukan karena tidak semua warganya punya waktu mengajukan pelayanan pada jam kerja. Sejauh ini, pelayanan malam hari sudah dilakukan di RW02.

“Ke depan, kami akan kembangkan. Jika perlu, kelurahan akan buka saat malam hari. Pada hari-hari tertentu,” ujar Nurhadi.

Dia juga mengatakan, yang akan menjadi prioritasnya ialah untuk terus meningkatkan pelayanan di Kelurahan Sukamaju. “Tentu (pelayanan) akan terus ditingkatkan,” beber dia.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Cilodong, Sumarna berharap Nurhadi bisa lebih mengembangkan pelayanan di Kelurahan Sukamaju. Dia yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Sukamaju mengatakan struktur organisasi dan sistem pelayanan di Kelurahan Sukamaju sudah berjalan. “Semua sudah berjalan, tinggal diteruskan, bahkan harus lebih ditingkatkan,” ujar Sumarna.

Sedangkan, Ketua LPM Kelurahan Sukamaju, Tajudin mengatakan, akan terus melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan. Dia juga mengaku siap jika dibutuhkan untuk bersama-sama membangun wilayah.

“Kita akan terus berkomunikasi. Diharapkan kerjasama antara lurah, LPM, dan masyarakat akan terus bersinergi,” pungkasnya. (cr2)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Pemagar Kecamatan

DEPOK – Sejak Selasa (10/4) lalu, hingga Jumat (18/5) pemagaran dengan drum beton menuju jalan masuk Kecamatan Limo, masih

Read More...

Cantik yang Tahan Lama

DEPOK – Menghias dinding bisa dilakukan menggunakan cat, atau kertas pelapis dinding yang biasa disebut wallpaper. Wallpaper terbukti lebih

Read More...

Diam-diam Gugat Cerai Suami

DEPOK – Seperti pernikahannya yang digelar diam-diam, pedangdut Wika Salim juga menggugat cerai suaminya Candra Permana secara diam-diam, di

Read More...

Mobile Sliding Menu