Nurhadi Ingin Wujudkan Pelayanan Malam Hari

In Satelit Depok, Wilayah Depok
RUBIAKTO/RADAR DEPOK
KOMPAK: Sekcam Cilodong dan Lurah Sukamaju saat melakukan Pisah Sambut di Aula Kelurahan Sukamaju

DEPOK – Resmi menjabat sebagai Lurah Sukamaju. Nurhadi ingin segera merealisasikan program kerjanya. Teranyar, ia ingin agar kelurahannya bisa memberi pelayanan hingga malam.

Langkah ini, kata dia, dilakukan karena tidak semua warganya punya waktu mengajukan pelayanan pada jam kerja. Sejauh ini, pelayanan malam hari sudah dilakukan di RW02.

“Ke depan, kami akan kembangkan. Jika perlu, kelurahan akan buka saat malam hari. Pada hari-hari tertentu,” ujar Nurhadi.

Dia juga mengatakan, yang akan menjadi prioritasnya ialah untuk terus meningkatkan pelayanan di Kelurahan Sukamaju. “Tentu (pelayanan) akan terus ditingkatkan,” beber dia.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Cilodong, Sumarna berharap Nurhadi bisa lebih mengembangkan pelayanan di Kelurahan Sukamaju. Dia yang sebelumnya menjabat sebagai Lurah Sukamaju mengatakan struktur organisasi dan sistem pelayanan di Kelurahan Sukamaju sudah berjalan. “Semua sudah berjalan, tinggal diteruskan, bahkan harus lebih ditingkatkan,” ujar Sumarna.

Sedangkan, Ketua LPM Kelurahan Sukamaju, Tajudin mengatakan, akan terus melakukan koordinasi dengan pihak kelurahan. Dia juga mengaku siap jika dibutuhkan untuk bersama-sama membangun wilayah.

“Kita akan terus berkomunikasi. Diharapkan kerjasama antara lurah, LPM, dan masyarakat akan terus bersinergi,” pungkasnya. (cr2)

You may also read!

3.200 Guru Honor di Depok Mogok Ngajar

DEPOK – Pagi ini, ratusan guru honorer si-Kota Depok ontrog gedung DPRD Kota Depok, di Jalan Boulevard, Grand Depok

Read More...

18 Lagu Slank Rockin Fest

DEPOK – Sukses menghentak rangkaian tour Sumatera Agustus lalu. SUPERMUSIC kembali mempersembahkan event bertajuk Rockin Fest. Menariknya, Supermusic kali

Read More...

2020 Pemprov Jabar Tata Situ Depok

DEPOK – Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, berencana menjadikan Depok sebagai destinasi wisata situ atau danau. Alasannya, Depok memiliki

Read More...

Mobile Sliding Menu