Modal Rp6 Juta Langsung Jualan

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
DISERBU : Usaha Sostel kian menjamur dan digemari semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa.

DEPOK – Usaha rumahan kini menjamur dan jika kreatif dalam segi konsep produk biasanya masyarakat akan tertarik. Seperti yang dilakukan oleh Ketua Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Depok, Rudi Murodi. Salah satu yang sedang dikembangkan yaitu usaha franchise sosis telor (sostel) dengan budget awal yang terjangkau. Hanya dengan Rp6 juta saat pembukaan maka sudah bisa menjalankan bisnis kuliner.

“Modalnya terjangkau, sudah termasuk alat dan booth serta kebutuhan bahan baku awal,” ujar Rudi.

Rudi menuturkan, franchise sostel ini tanpa api, namun menggunakan listrik sehingga aman digunakan dimana saja. Bisnis ini sangat cocok bagi pemula sekalipun yang ingin berdagang di berbagai lokasi seperti kantin, kafe, hotel dan lain-lain. Hasilnya lebih maksimal, penggunaan praktis dan mudah dilakukan. Bahkan booth bisa dimasukkan kedalam tas dan bisa berdagang menggunakan kendaraan roda dua sehingga lebih mobile.

“Bagi yang ingin menjalankan bisnis ini bisa datang ke Jalan Persahabatan Rt.01 Rw.10 No.46, Sukmajaya,” jelasnya.

Sostel ini sendiri hanya dijual Rp5 ribu pertusuk dan sekali buat dalam satu mesin bisa langsung sebanyak sepuluh tusuk. Caranya cukup masukkan telur kedalam mesin lalu masukkan sosis yang sudah ditusuk. Tunggu lima menit maka sostel sudah bisa dinikmati, bagi yang senang dengan tambahan bumbu bisa menambahkannya dengan saus atau daun bawang, garam serta merica bubuk.

“Membuatnya mudah, harga jualnya ekonomis, laris manis untuk segala usia,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Setengah Bulan Tanpa Ilmu, Disdik Depok: Aspirasi Akan Disampaikan ke Pusat

DEPOK – Jika ini benar, anak didik di Kota Depok akan ketinggalan pelajaran. Kemarin, puluhan guru honorer, yang tergabung

Read More...

Pasar Kemirimuka Depok Tidak Bisa Diesekusi

DEPOK – PT Petamburan Jaya Raya (PJR) semakin terpojok saja. Kemarin, dalam sidang lanjutan Derden Verzet, sengketa lahan Pedagang

Read More...

Sebulan TMMD Garap Cipayung, Kota Depok

DEPOK – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 pada Tahun 2018 resmi dibuka, di Lapangan Serong, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu