Jalan Abdul Gani II Dilebarkan

In Satelit Depok, Wilayah Depok
RUBIAKTO/RADAR DEPOK
Kondisi Jalan Abdul Gani II, tepat di sebelah SDN Kalibaru I

DEPOK – Jalan Abdul Gani II, Kelurahan Kalibaru, Cilodong, bakal dilebarkan 1,5 meter. Hal ini guna menekan angka kemacetan di lokasi tersebut, khususnya saat pagi dan sore hari.

Camat Cilodong, Mulyadi mengatakan, setelah menjaring keluhan masyarakat, pihaknya berinisiatif untuk melebarkan jalan tersebut. Sebab kondisi saat ini, jalan yang berhimpitan dengan SDN Kalibaru I itu, hanya cukup dilalui satu lajur mobil saja.

Atas rencana ini, Mulyadi mengaku bila pihaknya telah berkomunikasi dengan pihak SDN Kalibaru I, agar mau menggeser pagar sekolahnya selebar 1,5 meter.

“Kami telah berkomunikasi dengan sekolah, dan mereka bersedia, karena ini untuk kepentingan bersama,” kata Mulyadi kepada Radar Depok.

Dia berharap dengan dilebarkan, tidak akan ada lagi penumpukan kendaraan disana. “Pembangunannya sedang dikerjakan. Kemungkinan akan selesai sebelum 2018,” papar Mulyadi.

Sementara itu, warga RT02/04, Kelurahan Kalibaru, Cilodong, Arsyadi mengatakan, pembangunan Jalan Abdul Gani II hanya sampai 20 meter. Sehingga akan terjadi ‘leher botol’ di ujung jalan tepat dibelakang SDN Kalibaru I. Tapi pelebarannya belum sampai selesai, jadi nanti kemungkinan masih akan tetap macet, pungkas Arsyadi. (cr2)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu