Gandeng Komunitas SUV, Genjot Penjualan

In Ekbis, Komunitas Depok
follow :
ist
PROMOSI : Para pengurus dan anggota SUV Brotherhood Community foto bersama di sela penyelenggaraan munas. 

Jelang akhir tahun, Apartemen Cimanggis City, yang berlokasi di Jalan Raya Bogor, Km 30, Kelurahan Mekarsari, Cimanggis, terus menyelenggarakan berbagai event promosi guna menggenjot penjualan unit yang ditawarkan. Teranyar, kegiatan yang dilakukan adalah menggandeng komunitas SUV Brotherhood. Kumpulan para pemilik mobil jenis SUV ini menyelenggarakan Musyawarah Nasional I, bertempat di Marketing Gallery Apartemen Cimanggis City, Sabtu (2/12).

LAPORAN : FEBRINA

Acara dengan agenda utama pemilihan ketua SUV Brotherhood Community periode  2017-2020 ini dihadiri sekitar 100 pengurus dan anggota dari berbagai komunitas yang tergabung dalam SUV Brotherhood.

Selain itu, hadir pula Direktur Utama Cimanggis City Agus Susilo, Deputi Pencegahan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol. Ali Djohardi Wirogito, dan Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sadikin Aksa.

“Dalam kerjasama ini, Cimanggis City memberikan fasilitas berupa tempat penyelenggaraan munas. Hal ini bertujuan untuk memperkenalkan Cimanggis City kepada khalayak  dan calon pembeli,” ujar Dirut Cimanggis, City Agus Susilo.

Melalui kerjasama ini, katanya lagi, pihaknya berharap para anggota komunitas mobil SUV bisa tertarik menjadi pembeli atau menyampaikan berbagai informasi perihal Apartemen Cimanggis City kepada keluarga, saudara, tetangga, teman, dan relasinya.

“Paling tidak melalui kegiatan ini akan semakin banyak orang yang mengetahui tentang Cimanggis City. Seperti apa Cimanggis City, keunggulannya sebagai tempat hunian atau investasi, dimana lokasinya, aksesnya, dan fasilitas yang diberikan, dan kondisi disekelilingnya,” paparnya.

Selama Desember, Cimanggjs City juga memberikan promo menarik dengan penawaran harga mulai Rp250 juta, cicilan dengan angka terjangkau Rp2 jutaan, dan free annual pass jungleland.

Sementara, Ketua terpilih SUV Brotherhood Community, R. Ki Bagus Panuntun atau yang akrab disapa Moker, mengutarakan akses menuju Cimanggis City terbilang mudah karena berada persis di pinggir Jalan Raya Bogor dan tidak jauh dari jalan Tol Cinere-Jagorawi (Cijago).

“Pertimbangan pembangunan apartemen pastinya salah satunya lokasi. Cimanggis City dari Cijago terbilang cepat. Jika macet, banyak waktu yang terbuang. Memang sudah saatnya pendekatan properti itu harus dilakukan. Di sini kan akses pendukung dan kebutuhan lainnya saling menunjang, misalnya dekat dengan berbagai perguruan tinggi,” ujarnya.

Ketua Pelaksana Munas I SUV Brotherhood Community Totok Sediyantoro menambahkan, lokasi Apartemen Cimanggis City terbilang sangat strategis, dekat ke exit tol Cijago dan dikelilingi oleh sejumlah perguruan tinggi ternama, seperti Universitas Indonesia (UI) dan Gunadarma.

“Suhu udara di wilayah Cimanggis juga terbilang masih sejuk dan asri karena dekat dengan Bogor yang terkenal dengan Kota Hujan. Lokasi ini cocok untuk hunian yang mengedepankan konsep hijau,” tutupnya yang juga selaku Founder Toyota Fortuner Club of Indonesia.

You may also read!

Eti Hadiri Musrenbang di Jatijajar

follow :DEPOK – Politikus Partai Golkar Eti Susilawati turut andil dalam pembangunan di Kota Depok. Belum lama ini, ia

Read More...

150 Kader Partai Berkarya Depok Ikut Haul Pak Harto

follow :DEPOK – Sebanyak 150 pengurus dan kader DPD Partai Berkarya Kota Depok akan bertolak ke Jawa Tengah, untuk

Read More...

HTA Senang Relawan Hasanah Makin Solid

follow :DEPOK – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo merasa optimis bila pasangan calon Gubernur dan

Read More...

Mobile Sliding Menu