Galaxy of Ice Hadir di CCM

In Ekbis, Hiburan
Febrina/Radar Depok 
SERU : Galaxy of Ice hadirkan keseruan berseluncur es melintasi ruang angkasa di Cibinong City Mall.

DEPOK – Wahana ice skating hadir kembali di Cibinong City Mall (CCM) untuk memeriahkan liburan akhir tahun.  Dikemas berbeda dengan tahun sebelumnya,  ice skating kali ini mengangkat tema Galaxy of Ice.  Pengunjung berseluncur diatas es dibawah bintang dengan suasana seperti diluar angkasa. Wahana ini bisa dinikmati mulai 1 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

“Dengan membayar Rp50 ribu pada Senin sampai Kamis dan Rp70 ribu Jumat hingga Minggu maka bisa merasakan sensasi berseluncur es melintasi ruang angkasa,” ujar Marcomm Department CCM,  Yunati Alinda kepada Radar Depok. 

Yuna menjelaskan,  jika takut pihak CCM menyediakan tenaga ahli atau coach yang dapat membantu saat berseluncur.  Photo booth dengan tema Futuristic toy box juga hadir di area lobby barat,  ground floor.  Ada juga kuis photo booth di instagran CCM yang berhadiah ratusan ribu rupiah.  Akan ada dance on ice pada 9,10,16,23,25,31 Desember 2017 dan 2,6 Januari 2018 yang dibawakan oleh para atlet ice skating Indonesua yabg telah berlaga dan menjadi juara di kancah internasional.

“Akan sangat menarik untuk ice skating kali ini, ” tegasnya.

Selain berseluncur di es dengan tema ruang angkasa, akan ada event donor darah pada 14 Desember 2017. Live music ada setiap selasa malam dan jumat malam.  Menyambut hari ibu dan natal akan ada midnight shopping dengan tema Mother’s Day.  Akan ada woman cosplayer dan female dj serta berkesempatan mendapatkan free produk dengan minimal pembelanjaan tertentu. Lalu juga akan ada kejutan berupa beauty clinic dan make over session,  giveaway dari Carrefour dan Tango.  Akan ada layanan Customer Roboguide pada launching Fikm Star Wars.

“Pada press conference ice skating ini didukung pula oleh para tenant seperti Hazna,  Mango Rango dan Redwine Shoes, ” tutupnya. (ina) 

You may also read!

Setengah Bulan Tanpa Ilmu, Disdik Depok: Aspirasi Akan Disampaikan ke Pusat

DEPOK – Jika ini benar, anak didik di Kota Depok akan ketinggalan pelajaran. Kemarin, puluhan guru honorer, yang tergabung

Read More...

Pasar Kemirimuka Depok Tidak Bisa Diesekusi

DEPOK – PT Petamburan Jaya Raya (PJR) semakin terpojok saja. Kemarin, dalam sidang lanjutan Derden Verzet, sengketa lahan Pedagang

Read More...

Sebulan TMMD Garap Cipayung, Kota Depok

DEPOK – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 pada Tahun 2018 resmi dibuka, di Lapangan Serong, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu