Dukungan untuk Haji Iman Terus Berdatangan

In Politika

 

RICKY/RADAR DEPOK
DUKUNGAN: Haji Iman dan Muhammad Husin saat bersilaturahmi dengan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna di kediamannya di wilayah Kecamatan Beji.

DEPOK – Dukungan untuk Haji Iman Yuniawan terus berdatangan untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Depok. Seperti belum lama ini, Muhammad Husin dan rekan-rekannya menyatakan bergabung kedalam Sahabat Haji Iman.

“Alhamdulillah, bertambah lagi dukungan, untuk membantu saya maju dalam Pileg nanti, kali ini dari Muhammad Husin dan rekan-rekannya,” kata Haji Iman kepada Radar Depok.

Menurutnya, apa yang dilakukan Muhammad Husin menambah kepercayaan dirinya untuk terus melangkah dan bertarung dalam Pileg 2019, di Dapil 3, yakni Cipayung, Sawangan dan Bojongsari.

Sebab, kata dia, sosok Muhammad Husin merupakan bukan orang baru dalam dunia politik di Kota Depok.

“Pak Muhammad Husin merupakan mantan Ketua PAC PPP. Beliau bersama rekan-rekan pengurus menyatakan dukungannya kepada saya. Bahkan, sudah bertemu langsung dengan Ketua DPC Partai Gerinda, pak Pradi Supriatna bersama-sama,” ucap H. Iman.

Pria yang menjabat sebagai Ketua LPM Kelurahan Pondok Jaya ini menambahkan, nantinya akan melakukan deklarasi pada Sabtu (16/12) di rumahnya yang terletak di Kelurahan Pondok Jaya, Cipayung.

“Insya Allah akan hadir 150 orang saat pendeklarasian,” tandas H. Iman.

Sementara, Muhammad Husin mengatakan, dirinya siap berjuang untuk H. Iman dan akan bergerak ke akar rumput mencari pendukung lainnya serta mensosialisasikan sosok Ketua LPM Kelurahan Pondok Jaya itu di wilayah Dapil 3.

“Nanti kami akan berjuang bersama-sama untuk memenangkan H. Iman dalam Pileg nanti. Semoga semakin banyak dukungan lain dan H. Iman menjadi anggota legislatif yang amanah,” ucap Muhammad Husin. (cky)

You may also read!

Porsigal Cinere Jalani TC

DEPOK – Berbagai persiapan dilakukan perguruan Pendidikan Olah Raga Silat Indah Garuda Loncat (Porsigal) Cinere menghadapi kejuaraan Pakubumi Open

Read More...

Lapbas Jabar Peduli Korban Tsunami Selat Sunda

DEPOK – Dibawah kepemimpinan Iswandi, DPD Laskar Pendekar Banten Sejati (Lapbas) Jawa Barat (Jabar) membuat gebrakan di awal 2019.

Read More...

Tim Akar Rumput Nobar Debat Pilpres

  DEPOK – Tim Akar Rumput (TAR) Kota Depok menghadiri acara nonton bareng debat Capres dan Cawapres 2019, yang

Read More...

Mobile Sliding Menu