Dokter Lulu Pimpin Shorinji Kempo

In Depok Sport
IRWAN/RADAR DEPOK
DILANTIK: Asloe’ah Madjri resmi dilantik menjadi Ketua Pengcab Perkemi Kota Depok periode 2017-2022 di Balaikota, kemarin.

DEPOK – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok, Asloe’ah Madjri, resmi dilantik menjadi Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Depok periode 2017-2022. Pelantikan itu dilaksanakan di Balaikota Depok, kemarin.

Pengcab Perkemi Kota Depok di bawah komando perempuaan yang kerap disapa Dokter Lulu itu, siap meningkatkan prestasi Perkemi Depok di kancah provinsi dan nasional.

“Dari peringkat 17 tingkat provinsi Jawa Barat, kini Pengcab Perkemi Depok sudah bertengger diurutan ke tujuh. Karena kami telah memboyong satu emas dan satu perak di BK Porda 2018,” kata Asloe’ah, kepada Radar Depok, kemarin.

Menurut dia, prestasi itu tidak harus menjadi juara. Tapi, terus berlatih dan displin dalam berbagai hal, seperti waktu, dan lainya.

“Tanpa displin tidak dapat apa-apa,” kata dia.

Dia menambahkan, kedisplinan ini akan diimplementasikan kepada 10 atlet Kempo yang mewakili Kota Depok di ajang Porda Jabar 2018 mendatang.

“Kami berharap Perkemi Kota Depok bisa meraih prestasi dan mengedepankan prestasi,” katanya. (irw)

You may also read!

Netizen Lambungkan Tagar #BubarkanBanser, Buntut Pembakaran Bendera Tauhid

JAKARTA – Video aksi pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut yang viral di media sosial, menjadi pembicaraan hangat

Read More...

MUI: Kenapa Banser Akhir-akhir Ini Sering buat Masalah?

JAKARTA – Pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang sejak kemarin viral di media sosial, telah memancing kecaman dari berbagai

Read More...

Viral Video Banser Bakar Kalimat Tauhid, “Ini Penodaan Agama”

JAKARTA – Viralnya video aksi membakar bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid yang diduga dilakukan belasan anggota Banser Garut dinilai

Read More...

Mobile Sliding Menu