Dokter Lulu Pimpin Shorinji Kempo

In Depok Sport
IRWAN/RADAR DEPOK
DILANTIK: Asloe’ah Madjri resmi dilantik menjadi Ketua Pengcab Perkemi Kota Depok periode 2017-2022 di Balaikota, kemarin.

DEPOK – Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Depok, Asloe’ah Madjri, resmi dilantik menjadi Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Kempo Indonesia (Perkemi) Kota Depok periode 2017-2022. Pelantikan itu dilaksanakan di Balaikota Depok, kemarin.

Pengcab Perkemi Kota Depok di bawah komando perempuaan yang kerap disapa Dokter Lulu itu, siap meningkatkan prestasi Perkemi Depok di kancah provinsi dan nasional.

“Dari peringkat 17 tingkat provinsi Jawa Barat, kini Pengcab Perkemi Depok sudah bertengger diurutan ke tujuh. Karena kami telah memboyong satu emas dan satu perak di BK Porda 2018,” kata Asloe’ah, kepada Radar Depok, kemarin.

Menurut dia, prestasi itu tidak harus menjadi juara. Tapi, terus berlatih dan displin dalam berbagai hal, seperti waktu, dan lainya.

“Tanpa displin tidak dapat apa-apa,” kata dia.

Dia menambahkan, kedisplinan ini akan diimplementasikan kepada 10 atlet Kempo yang mewakili Kota Depok di ajang Porda Jabar 2018 mendatang.

“Kami berharap Perkemi Kota Depok bisa meraih prestasi dan mengedepankan prestasi,” katanya. (irw)

You may also read!

Cipayung Dapat 9 Wakil

DEPOK– Sebanyak sembilan mata lomba digulirkan dalam Pentas PAI tigkat SD di Kecamatan Cipayung. Total ada 28 SD negeri

Read More...

Terapkan Hafal 3 Juz, Bahasa Arab-Inggris

DEPOK– Mencetak peserta didik yang bertakwa, mandiri, dan berwawasan Iptek, SMP Islam Terpadu (SMPIT) Al Hikmah di Kelurahan Cipayung

Read More...

LLP Cinere Resmi Bergulir

DEPOK– Lomba-lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Cinere, resmi bergulir kemarin. Perhelatan lomba yang digabung menjadi satu ini diikuti puluhan

Read More...

Mobile Sliding Menu