Diperkirakan Diikuti 60 Peserta

In Depok Sport
Illustrasi

DEPOK – Festival Olahraga Rekreasi DEPOK BMX Jam sudah sebentar lagi waktu pelaksanaannya. Sejauh ini, persiapan untuk kompetisi yang diadakan pada 9 – 10 Desember 2017 di kawasan Taman Merdeka, Kecamatan Sukmajaya tersebut sudah sampai 90 persen, dan untuk persiapan yang belum, yakni pembuatan kaos untuk panitia yang sedang dalam proses cetak.

Panita Pelaksana, Hadi Tri Bagus mengatakan, untuk persiapan peserta dirinya tidak terlalu banyak, karena peserta mendaftar pada hari pelaksanaan kompetisi.  Pesertanya sejauh ini diperkirakan akan mencakup wilayah Jabodetabek.

“Diperkirakan ada 60 peserta, semua itu melihat dari antusias teman-teman dari BMX di kawasan Jabodetabek, meskipun untuk angka pastinya bisa dipastikan pada saat pelaksanaan kompetisi,” ucapnya kepada Radar Depok.

Bagus menjelaskan, kompetisi tersebut sebenarnya pernah dilaksanakan juga pada tahun 2010 di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Depok, 2014 di kawasan Universitas Indonesia. Tidak hanya sekadar kompetisi, tetapi dalam acara tersebut juga diadakan coaching clinic untuk para peserta dan pengunjung.

“Ada juga berbagai macam permainan untuk yang mengunjungi dan menyaksikan kompetisi BMX,” tuturnya.

Bagus berharap, dengan adanya kompetisi yang merupakan kerjasama dengan Disporyata Kota Depok tersebut, bisa menghasilkan bibit atlet BMX yang memiliki daya saing dengan atlet BMX dari daerah lainnya. Karena, mental mereka sudah terbiasa dalam suasana kompetisi.

“Saya berharap agar sukses digelar acara festival ini dan tentunya saya dan para panitia akan optimis dengan lebih ramainya acara festival ini,” ujarnya. (mg1)

You may also read!

DPD Inventarisir Data Depok – Jabar

DEPOK – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), mulai bergerak cepat mengentaskan permasalahan Pasar Kemirimuka.  Kemarin, DPD RI

Read More...

Running Nyaman dan Stylish

DEPOK – Memilih sepatu untuk olahraga bukan hal yang mudah. Salah pilih justru bisa membuat kaki cedera. Sepatu running

Read More...

Tabrakan Karambol di Margonda Raya, Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali berkendara dalam keadaan mengantuk. Bisa-bisa kecelakaan karambol terjadi. Nih buktinya. Kemarin, sekira pukul 02:00 WIB,

Read More...

Mobile Sliding Menu