Diminta Lanjutkan Program, Bersineregi dengan Kader

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
DILANTIK: Suasana pelantikan dan sertijab TP PKK Kelurahan Bedahan dan Sawangan Baru di kantor Kecamatan Sawangan, Rabu (6/12).

Melanjutkan kembali rencana program PKK di Kelurahan Bedahan dan Sawangan Baru yang sebelumnya mengalami pergantian, TP PKK Kecamatan Sawangan mengadakan pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) PKK Kelurahan Bedahan dan Sawangan Baru.

Laporan : Dicky Agung Prihanto

Aula Kecamatan Sawangan tampak di penuhi sejumlah perempuan yang mengenakan pakaian berwarna hijau dan lurah se- Kecamatan Sawangan. Di aula tersebut sedang dilaksanakan pelantikan dan sertijab TP PKK Kelurahan Bedahan dan Sawangan Baru.

Ditengah kegiatan pelantikan dan sertijab, Camat Sawangan, Zaenudin mengatakan, untuk membantu Pemkot Depok dalam menjalankan program yang berinergi dengan PKK, pihaknya telah melaksanakan pelantikan dan sertijab pengurus PKK yang lama dengan yang baru di Kelurahan Bedahan dan Sawangan Baru.

“Pelantikan dan sertijab seiring dengan pergantian lurah sebelumnya,” ujar Jaenudin.

Zaenudin mengungkapkan, dalam sertijab tersebut Sri Mulyani yang sebelumnya sebagai ketua PKK Kelurahan Bedahan digantikan Yani Eka Suryani, sedangkan Euis Rohatini menyerahkan kepada Ketua PKK Kelurahan Sawangan Baru yakni Widyaningsih.

Zaenudin menuturkan, kepada Ketua PKK Kelurahan Bedahan dan Sawangan Baru dapat melanjutkan dan meneruskan program kerja, baik yang sedang berjalan maupun yang akan segera dilaksanakan. Selain itu, ketua PKK dapat mensinergikan 10 program pokok PKK dengan program Pemkot Depok untuk mewujudkan Kota Depok menjadi Kota Bebas Sampah, Kota Sehat, dan Kota Ketahanan Keluarga.

“Ketua PKK juga harus hadir ditengah kader saat menjalankan kegiatan,” tutup Zaenudin. (*)

You may also read!

Netizen Lambungkan Tagar #BubarkanBanser, Buntut Pembakaran Bendera Tauhid

JAKARTA – Video aksi pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut yang viral di media sosial, menjadi pembicaraan hangat

Read More...

MUI: Kenapa Banser Akhir-akhir Ini Sering buat Masalah?

JAKARTA – Pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang sejak kemarin viral di media sosial, telah memancing kecaman dari berbagai

Read More...

Viral Video Banser Bakar Kalimat Tauhid, “Ini Penodaan Agama”

JAKARTA – Viralnya video aksi membakar bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid yang diduga dilakukan belasan anggota Banser Garut dinilai

Read More...

Mobile Sliding Menu