Didik Gantikan Herimen 

In Metropolis
IRWAN/RADAR DEPOK
TRADISI: Tradisi Pedang Pora di Polresta Depok dalam rangka pisah sambut  Kapolresta baru, kemarin.

DEPOK – AKBP Didik Sugiarto sah menjabat sebagai Kapolres Depok, menggantikan Kombes Herry Heryawan yang mendapat tugas di Mabes Polri sebagai Analisa Kebijakan Densus 88. Jabatan ini guna kepetingan menempuh Sespimti tahun depan.

Kepastian itu setelah dilangsungkannya prosesi serah terima jabatan (Sertijab), dengan tradisi Pedang Pora di Polresta Depok, kemarin.

”Pergantian ini sudah biasa. Saya sebagai anggota kembali dengan tugas utama yaitu sebagai pelayanan masyarakat. Siap ditempatkan di mana saja,” kata Kombes Herry Heryawan, kepada Radar Depok, kemarin.

Pria yang sering disapa Herimen ini mengatakan, banyak kenangan di Depok. Terutama berbagai pengalaman pengungkapan kasus-kasus besar, seperti peredaran sabu-sabu sebesar 1 ton, penganiayaan pakar IT Hermansyah, da pengungkapan sindikat penipuan dengan pelaku warga asing.

”Saya juga mendapat Kombes disini (Depok). Saya sangat berterimakasih kepada seluruh anggota kepolisian, TNI dan Forkopimda lainnya serta media yang telah membantu kami selama ini,” ungkap Herimen.

Sedangkan, AKBP Didik Sugiarto, siap melanjutkan program di Polresta Depok selama dipimpin oleh Kombes Herimen. ”Kami terus menjalankan program yang lama. Dan siap menjalani tugas baru untun Polres Depok yang lebih baik,” kata dia.

Dikesempatan itu juga, Wakapolres Depok AKBP Faizal Ramadani, juga digantikan oleh AKBP Arif Budiman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Cianjur. (irw)

You may also read!

DPD Inventarisir Data Depok – Jabar

DEPOK – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia (RI), mulai bergerak cepat mengentaskan permasalahan Pasar Kemirimuka.  Kemarin, DPD RI

Read More...

Running Nyaman dan Stylish

DEPOK – Memilih sepatu untuk olahraga bukan hal yang mudah. Salah pilih justru bisa membuat kaki cedera. Sepatu running

Read More...

Tabrakan Karambol di Margonda Raya, Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali berkendara dalam keadaan mengantuk. Bisa-bisa kecelakaan karambol terjadi. Nih buktinya. Kemarin, sekira pukul 02:00 WIB,

Read More...

Mobile Sliding Menu