Bridge Indonesia Boyong 4 Emas

In Depok Sport
follow :
Meytri Farah Gita/Radar Depok
SELESAI: Suasana para atlet Indonesia dan Taiwan saat sedang menyanyikan lagu kebangsaan saat penutupan acara berlangsung.

DEPOK – Atlet Timnas Bridge Indonesia berhasil meraih empat medali emas, satu perak dan satu perunggu dalam ajang Test Event Asian Games yang berlangsung di Margo Hotel, Depok dari tanggal 28 Novemver – 5 Desember 2017. Dengan raihan medali tersebut, maka tim Bridge Indonesia berhasil menjadi juara umum, dan menyisihkan 13 negara lainnya yang ikut serta dalam ajang tersebut.

Ada enam tim yang mewakili Indonesia dengan nomor pasangan putra mixed, ada Robert Parasian berpasangan dengan Taufik Asbi, Bert Toar Polli berpasangan dengan Santoso Sie, Stefanus Supeno berpasangan dengan Leslie Gonta, serta mixed ada Elwindra berpasangan dengan Syarifah Nina Tirta Ayu, Bill Mondigir berpasangan dengan Vita Lasut, dan terakhir Vicky Manopo berpasangan dengan Waya Langkay para atlet ini yang lolos ke babak final.

Medali perak diberikan kepada pasangan Bert Toar Polli dengan Santoso Sie pada men pairs, medali perunggu diberikan kepada pasangan Elvita Lasut dengan Bill Mondigir.

Ketua Dewan Pembina PB Gabsi, Bambang Hartono mengungkapkan, ajang ini menunjukan keberhasilan Tim Bridge Indonesia, dengan capaiannya berhasil memborong empat medali emas dari empat kategori yang berbeda. Pelaksanaan juga sangat memuaskan, terutama pelayanan oleh panitia sangat tepat waktu.

“Dari enam nomor pertandingan untuk Asian Games menargetkan dua emas, dan untuk bisa mencapai itu semua membutuhkan bantuan kerjasama dari Kemenpora terutama dana, karena mendatangkan pelatih dari luar negeri yang tingkatannya sudah mendunia, kemudian juga untuk tes pelaksanaan percobaan yang ke Amerika maupun yang di Asia,” katanya.

Atlet yang berhasil meraih prestasi gemilang dalam test event tersebut, akan dibawa ke Asian Games 2018 mendatang di Ancol Eco Park dan Jakarta Fair Kemayoran.

“Ini mnejadi bukti kalau atlet Bridge Indonesia berhasil meraih target dari pemerintah,” terangnya. (mg1)

You may also read!

Diberi Jatah 500 Bidang, Persyaratan Harus Lengkap

follow :Kecamatan Bojongsari sedang diguyur program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) atau sering disebut Proyek Operasi Nasional Agraria (Prona),

Read More...

4.000 Jiwa Belum Rekam KTP-el

follow :DEPOK – Sebanyak 4.000 warga Kelurahan/Kecamatan Beji belum melakukan rekam Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP – el). Hal

Read More...

Lilin Bikin Rumah Agus Gosong

follow :DEPOK – Rintikan hujan yang mengguyur wilayah Kota Depok, tidak menjadikan warga di Kelurahan Pondok Petir, Kecamatan Bojongsari

Read More...

Mobile Sliding Menu