Bojongsari Galakkan Olahraga

In Satelit Depok, Wilayah Depok
follow :
DICKY/RADARDEPOK AYO SEHAT: Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida saat melaksanakan senam di halaman kantor Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal itulah yang menjadi pondasi Kecamatan Bojongsari yang terus menggalakkan masyarakat untuk berolahraga. Kemarin, Aparatur Sipil Negara (ASN) Kecamatan Bojongsari bersama dengan Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida melaksanakan senam di halaman kantor Kecamatan Bojongsari.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, senam bersama rutin dilaksanakan pihaknya setiap pekannya bersama dengan masyarakat di sekitar kantor kecamatan. Hal itu sebagai gerakan dalam upaya mengajak masyarakat menjaga kesehatan dengan berolahraga.

“Kami terus memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” ujar Usman kepada Radar Depok, kemarin.

Usman menjelaskan, masyarakat sangat penting dalam menjaga kesehatan tubuh, dengan tubuh yang sehat masyarakat dapat menjalankan aktivitasnya. Untuk itu, dia meminta masyarakat untuk menyempatkan waktu berolahraga.

Usman menuturkan, banyak cara masyarakat dalam melakukan olahraga, baik dengan melakukan lari kecil mengitari lingkungan rumah, senam, bersepeda, dan berbagai hal lainnya. Selain itu, untuk menjaga kesehatan, masyarakat dapat mengkonsumi makanan yang bergizi dan bervitamin.

“Dengan berolahraga masyarakat akan terhindar dari berbagai penyakit,” tutup Usman. (dic)

You may also read!

Jakarta Siram Depok Rp17,5 Miliar

follow :DEPOK-Pemerintah Provinsi DKI Jakarta tahun ini memperhatikan infrastruktur Kota Depok, sebagai tetangga. Dana hibah kurang lebih Rp17,5 miliar

Read More...

Eti Hadiri Musrenbang di Jatijajar

follow :DEPOK – Politikus Partai Golkar Eti Susilawati turut andil dalam pembangunan di Kota Depok. Belum lama ini, ia

Read More...

150 Kader Partai Berkarya Depok Ikut Haul Pak Harto

follow :DEPOK – Sebanyak 150 pengurus dan kader DPD Partai Berkarya Kota Depok akan bertolak ke Jawa Tengah, untuk

Read More...

Mobile Sliding Menu