Berkendara Lebih Nyaman, Tenang dan Terlindungi

In Ekbis
ist
TERBARU : Goodyear Worry Free Assurance berikan jaminan perlindungan penggantian 12 bulan melengkapi lansiran anyar Goodyear EfficientGrip Performance SUV berteknologi Quiettred dan FlexContact sehingga perjalanan SUV menjadi semewah laksana sedan.

Sejumlah media dan beberapa blogger dari industri otomotif pada hari ini berkumpul di kantor Goodyear, Bogor untuk melakukan perjalanan ke arah Gunung Mas, PTP VII – Puncak. Sebelum memulai perjalanan menjajal produk lansiran teranyar Goodyear EfficientGrip Performance SUV, para undangan juga diajak mencermati layanan terbaru dari perusahaan yang telah berada di Indonesia sejak 100 tahun lalu ini, Worry Free Assurance Program.

LAPORAN : FEBRINA

Worry Free Assurance Program adalah layanan jaminan penggantian ban yang rusak karena kondisi jalan raya yang tidak bisa diperbaiki, dalam jangka waktu perlindungan 12 bulan atau 20.000KM tergantung mana yang dicapai lebih dulu. Sembilan mobil SUV dari empat merek pabrikan berbeda menjajal ban setipe yang digadang mengaplikasikan teknologi unggulan untuk kondisi jalan basah, yaitu – Quiettred dan FlexContact.

Manajer Produk Goodyear Indonesia, Arfianti Puspitarini mengatakan, permintaan konsumen akan ketenangan dan kenyamanan dalam berkendara SUV untuk mobil keluarga menjadi alasan memperkenalkan Goodyear EfficientGrip Performance SUV. Melalui touring ini, Goodyear Indonesia mengajak rekan media dan blogger untuk merasakan pengalaman saat mengendarai mobil SUV yang dilengkapi dengan fitur QuietTred dan FlexContact yang mampu mengurangi tingkat kebisingan dan aman untuk berkendara di jalanan basah.

“Berkendaradengan keluarga pun menjadi lebih nyaman layaknya mengendarai mobil sedan,” ujarnya.

Direktur Sales dan Marketing Goodyear Indonesia, Herman Kusnadi, menambahkan, keselamatan adalah kata kunci untuk semua produk Goodyear. Kenyataan bahwa Goodyear selalu terdepan dalam teknologi – tetapi sesungguhnya hal itu selalu berhulu pada komitmen untuk bisa memberikan perlindungan keselamatan terbaik untuk pengguna ban Goodyear, melalui apa saja, semuanya, maksimal.

“Worry Free Assurance Program selalu diberikan untuk setiap dua unit ban konsumer yang dibeli oleh end users termasuk juga Goodyear EfficientGrip Performance SUV yang diluncurkan ini,” pungkasnya.(*)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Pemagar Kecamatan

DEPOK – Sejak Selasa (10/4) lalu, hingga Jumat (18/5) pemagaran dengan drum beton menuju jalan masuk Kecamatan Limo, masih

Read More...

Cantik yang Tahan Lama

DEPOK – Menghias dinding bisa dilakukan menggunakan cat, atau kertas pelapis dinding yang biasa disebut wallpaper. Wallpaper terbukti lebih

Read More...

Diam-diam Gugat Cerai Suami

DEPOK – Seperti pernikahannya yang digelar diam-diam, pedangdut Wika Salim juga menggugat cerai suaminya Candra Permana secara diam-diam, di

Read More...

Mobile Sliding Menu