Beli Saldo Bermain Bonus 100 Persen

In Ekbis, Hiburan
AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
SERU : Pengunjung sedang mencoba berbagai mesin permainan saat berada di Timezone, Margocity Mall.

DEPOK – Jelang akhir tahun, mulai 20 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018 Timezone Margocity Mall berikan promo spesial. Minimal pembelian saldo bermain sebesar Rp200 ribu bisa mendapatkan bonus 100 persen. Sehingga jika mengisi saldo Rp200 ribu maka menjadi Rp400 ribu. Promo ini selain menjelang akhir tahun ini juga bertepatan dengan libur sekolah.

“Dengan promo bonus 100 persen ini maka pengunjung bisa bermain semakin puas,” ujar Center Manager Timezone Margocity, Budidarma kepada Radar Depok.

Budi mengatakan, selain promo tadi di Timezone juga selalu melakukan penyegaran dengan mendatangkan mesin permainan baru. Di 2017 ini ada beberapa mesin permainan baru seperti Dynomax, Snapshot Photo, Piano Blocks, Cruis n Blast, Walking Dead Raw Thrills, Lane Master, Monster Drop, Spongebob Help Wanted dan Crazy Tower. Tidak ketinggalan di Timezone juga ada Playground hanya dengan membayar Rp50 ribu Senin hingga Jumat dan Rp80 ribu untuk Sabtu, Minggu dan hari libur.

“Kalau mesin permainan biasanya segmennya luas, lebih konsep keluarga,” tegasnya.

Selain promo bonus 100 persen, Timezone juga mempunyai promo reguler bonus 10 persen. Minimal isi saldo bermain Rp100 ribu bisa mendapatkan bonus Rp10 ribu. Selama diberlakukan promo dengan bonusn 100 persen, promo reguler dengan bonus 10 persen tetap berlaku.

“Jadi disini ada pilihan yaitu promo reguler ataupun promo bonus 100 persen,” tutupnya.(ina)

You may also read!

850 Restoran di Depok Belum Bayar Pajak, Dewan: Perlu Pendekatan Persuasif

DEPOK – Guna mengetahui sebuah restoran belum membayar pajak, dan upaya meningkatkan pendapatan daerah dari sektor tersebut, pada 2019

Read More...

Pohon Natal Setinggi 15 Meter Sambut Pengunjung Mall

DEPOK – Memasuki libur panjang anak sekolah, Hari Natal (25/12), serta tahun baru, sejumlah pusat perbelanjaan dan hiburan di

Read More...

Pasokan Listrik Natal-Tahun Baru Aman

DEPOK – PT PLN (Persero) Transmisi Jawa Bagian Barat (TJBB) memastikan akan menjaga pasokan listrik di Jawa Barat dan

Read More...

Mobile Sliding Menu