Banjir Hadiah di DFWP

In Ekbis, Wisata dan Kuliner
Febrina/Radar Depok
SERU : Pengunjung saat bermain wahana air di Depok Fantasi Water Park.

DEPOK – Depok fantasi waterpark atau yang biasa disingka DFWP merupakan wahana air yang berada di kawasan Grand Depok City , Depok, Jawa Barat. Pada libur natal dan tahun baru ini atau tepatnya mulai 23 Desember 2017 hingga 3 Januari 2018 DFWP akaj bagi-bagi hadiah setiap harinya. Adapun hadiah yang dibagikan mulai dari hadiah alat sekolah, voucher diskon, alat elektronik hingga sepeda gunung di berikan kepada para pengunjung DFWP.

“Libur kali ini banyak hadiah berlimpah untuk para pengunjung,” ujar Creative Event DFWP,  Cahya Budianto kepada Radar Depok.

Cahya menjelaskan,  tidak hanya satu hadiah tetapi ratusan hadiah diberikan kepada para pengunjung, dan nanti pada akhir tahun DFWP juga menyajikan live musik untuk para pengunjung untuk menambah keseruan bermain air di DFWP. Selain itu ada juga event lucky ball yang dimana para pengunjung berebut bola-bola yang di jatuhkan dari ember tumpah dan yang mendapatkan bola tersebut mendapatkan goodie bag dari DFWP.

“Kalau akhir tahun nanti juga akan banyak program yang tidak kalah seru,” ungkapnya.

Di DFWP banyak tersedia wahana air yang seu diantaranya, ada wahana ember tumpah, racing slide, bubble slide, giant slide, spiral slide, dan masih banyak lagi wahana seru lainnya. DFWP bukan hanya terdapat wahana air tetapi juga terdapat wahana hiburan anak lainnya seperti Battry car, waterball, dan ban renang karakter,serta akan menyusul wahana seru lainnya yang tidak kalah seru dengan wahana yang sudah di sediakan. Pada 1 Januari 2018 nanti DFWP akan membagikan sepeda gunung, ricecoocker, sertika listrik, kipas angin, dispenser dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Ayo cepetan ke DFWP, kami tak hanya selalu menyajikan wahana bermain air tetapi juga event-event yang seru di hari libur, sabtu dan minggu,” tutupnya.(ina)

You may also read!

Setengah Bulan Tanpa Ilmu, Disdik Depok: Aspirasi Akan Disampaikan ke Pusat

DEPOK – Jika ini benar, anak didik di Kota Depok akan ketinggalan pelajaran. Kemarin, puluhan guru honorer, yang tergabung

Read More...

Pasar Kemirimuka Depok Tidak Bisa Diesekusi

DEPOK – PT Petamburan Jaya Raya (PJR) semakin terpojok saja. Kemarin, dalam sidang lanjutan Derden Verzet, sengketa lahan Pedagang

Read More...

Sebulan TMMD Garap Cipayung, Kota Depok

DEPOK – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 pada Tahun 2018 resmi dibuka, di Lapangan Serong, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu