AHASS Jawa Barat Guyur Konsumen dengan Hadiah

In Ekbis

 

ist
TELITI : Mekanik AHASS Jawa Barat saat sedang melakukan pengecekan motor konsumen.

BANDUNG – Memanjakan pelanggan setia merupakan satu hal penting, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan Telkomsel mengadakan undian berhadiah bagi konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda. Program undian berhadiah ini berlaku bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda khususnya yang menggunakan kartu Telkomsel. Konsumen cukup menukarkan 2 poin Telkomsel poin selama periode berlangsung.

“Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 1 November 2017 hingga 31 Desember 2017, dengan menukarkan Telkomsel POIN. Caranya, ketik JABAR2 kirim ke 777,” ujar General Manager Technical Service DAM, Ferdy Sukmawidjaja.

Ferdy menguturkan, AHASS Jawa Barat sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh konsumen yang selalu menggunakan layanan dan produk Honda. Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Barat.

“Adapun program yang bisa diikuti oleh konsumen diantaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam hadiah menarik seperti 2 Smartphone, 2 Emas, dan 2 Voucher Belanja. Konsumen juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher diskon jasa servis sebesar 22 persen di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat,” pungkas Ferdy.(ina)

You may also read!

Asep Kalap Lihat Paha Bule, Pemerkosa-Pencuri WNA Jerman di Depok Ditangkap

DEPOK – Asep Maulana sudah mengenakan kaos berwarna orange dengan tulisan tahanan, saat masuk hotel prodeo Polresta Depok. Pria

Read More...

Tujuh Rumah Gedong Numpang Listrik, Developer Aruba Residence Depok Putus Aliran

DEPOK – Entah apa permasalahannya sampai-sampai developer Aruba Residence berbuat tega seperti ini. Selama sembilan hari, tujuh rumah mewah

Read More...

Sehari 60 Orang Buat Kartu Kuning

DEPOK – Selain Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). Ternyata, pemohon pembuatan Kartu Kuning atau AK1 juga mengalami peningkatan   kemarin.

Read More...

Mobile Sliding Menu