AHASS Jawa Barat Guyur Konsumen dengan Hadiah

In Ekbis

 

ist
TELITI : Mekanik AHASS Jawa Barat saat sedang melakukan pengecekan motor konsumen.

BANDUNG – Memanjakan pelanggan setia merupakan satu hal penting, PT. Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat bekerjasama dengan Telkomsel mengadakan undian berhadiah bagi konsumen yang menggunakan produk dan layanan sepeda motor Honda. Program undian berhadiah ini berlaku bagi seluruh pengguna sepeda motor Honda khususnya yang menggunakan kartu Telkomsel. Konsumen cukup menukarkan 2 poin Telkomsel poin selama periode berlangsung.

“Penawaran khusus ini hanya berlaku selama periode 1 November 2017 hingga 31 Desember 2017, dengan menukarkan Telkomsel POIN. Caranya, ketik JABAR2 kirim ke 777,” ujar General Manager Technical Service DAM, Ferdy Sukmawidjaja.

Ferdy menguturkan, AHASS Jawa Barat sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh konsumen yang selalu menggunakan layanan dan produk Honda. Program ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh konsumen setia Honda yang tersebar di berbagai daerah di Jawa Barat.

“Adapun program yang bisa diikuti oleh konsumen diantaranya adalah penukaran Telkomsel POIN dengan berbagai macam hadiah menarik seperti 2 Smartphone, 2 Emas, dan 2 Voucher Belanja. Konsumen juga dapat menukarkan Telkomsel Poin dengan voucher diskon jasa servis sebesar 22 persen di seluruh jaringan AHASS Jawa Barat,” pungkas Ferdy.(ina)

You may also read!

Disdukcapil Kota Depok Bakar 30 Ribu Blangko e-KTP Rusak

DEPOK – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Depok memusnahkan 30 ribu blangko Elektronik KTP di Balaikota Depok,

Read More...

Antisipasi Kenaikan Harga Kebutuhan Pokok, Disdagin Depok Operasi Pasar

DEPOK – Mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok, Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Depok bekerjasama dengan Bank Indonesia (BI)

Read More...

NU Depok Serukan Perkuat Kebinekaan

DEPOK – Plt Ketua PC NU Kota Depok, Ahmad Solechan menyerukan ajakan untuk memperkuat kebinnekaan dan mengedepankan nilai-nilai kemanusiaan.

Read More...

Mobile Sliding Menu