300 Kupon Disebar di Pasar Murah

In Satelit Depok, Wilayah Depok
INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK BERBELANJA: Suasana belanja di Pasar Murah di Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

 

DEPOK  – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Depok mengadakan Pasar Murah di halaman Kantor Kelurahan Pondok Cina. Kegiatan yang dimulai sejak pukup 09:00 tersebut, langsung diserbu puluhan warga Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji.

Ketua LPM Kelurahan Pondok Cina, Munir saat ditemui di Kantor Kelurahan Pondok Cina mengatakan, dalam waktu kurang dari dua jam sembako yang di jual di Pasar Murah tersebut langsung habis dibeli warga.

“Sembakonya berupa 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir dan, 2 kaleng sardeng dan 5 bungkus mi instant,” ucapnya.

Dia juga mengatakan, dalam kegiatan Pasar Murah yang diadakan Pemkot Depok tersebut, sebanyak 300 kupon dibagikan kepada warga di sembilan RW di Kelurahan Pondok Cina. Dimana setiap RW mendapat jatah  sebanyak 30 kupon.

“Kuponnya itu seharga Rp30.000, dan dengan harga segitu bisa mendapatkan semua bahan pokok tadi,’ sambungnya.

Dirinya dan warga Kelruahan Pondok Cina mengapresiasi kegiatan pasar murah yang diadakan Pemkot Depok dalam hal ini, Disperindag yang sudah membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka. Dia berharap, program – program pro-rakyat seperti Pasar Murah tersebut bisa lebih sering lagi diadakan di wilayahnya.

“Warga Pondok Cina sangat antusias mengikuti Pasar Murah, buktinya dalam waktu singkat semua sembako sudah ludes terjual,” tutupnya. (cr1)

You may also read!

Cipayung Dapat 9 Wakil

DEPOK– Sebanyak sembilan mata lomba digulirkan dalam Pentas PAI tigkat SD di Kecamatan Cipayung. Total ada 28 SD negeri

Read More...

Terapkan Hafal 3 Juz, Bahasa Arab-Inggris

DEPOK– Mencetak peserta didik yang bertakwa, mandiri, dan berwawasan Iptek, SMP Islam Terpadu (SMPIT) Al Hikmah di Kelurahan Cipayung

Read More...

LLP Cinere Resmi Bergulir

DEPOK– Lomba-lomba Pendidikan (LLP) tingkat Kecamatan Cinere, resmi bergulir kemarin. Perhelatan lomba yang digabung menjadi satu ini diikuti puluhan

Read More...

Mobile Sliding Menu