Pelebaran Jalan Pitara Raya Satu Sampai Empat Meter

In Satelit Depok, Wilayah Depok
IST
MULAI DIKERJAKAN: Suasana penggalian bahu Jalan Pitara Raya yang akan dilebarkan

DEPOK – Jalan Pitara Raya yang membentang di sepanjang Kelurahan/Kecamatan Pancoranmas merupakan objek vital bagi warga Kelurahan Pancoranmas, maupun warga dari wilayah tetangganya, yaitu warga Kecamatan Cipayung. Saking banyaknya volume pengguna jalan yang melintasinya, tak jarang kerap menimbuklkan kemacetan panjang di jalan tersebut. untuk itu, diadakan pelebaran Jalan Pitara Raya.

Ketua LPM Kelurahan Pancoranmas, Mamat Labet atau yang akrab disapa Matlabet menjelaskan, pekerjaan galian yang sedang berlangsung tersebut merupakan proyek pelebaran Jalan Pitara Raya, untuk menguraikan kemacetan di jalan tersebut.

“Pelebaran ini akibat adanya keluhan dari masyarakat yang mengatakan, jalan Pitara yang sempit,” ucapnya.

Matlabet berharap, dengan diperlebarnya jalan tersebut dapat membantu mengurai kemacetan terutama di jam kerja maupun hari libur.

“Pelebarannya jalanya variatif, ada yang satu meter dan ada yang empat meter dengan panjang jalan yang dilebari sekitar 250 meter, “ sambungnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, pekerjaan itu nantinya akan memakan waktu selama sebulan lebih dan kemungkinan akan ada kepadatan arus lalulintas yang diakibatkan adanya proyek tersebut. Sehingga dia berharap, para pengendara yang melintas untuk bersabar agar proyek pelebaran jalan bisa diselesaikan tepat pada waktunya, dan dapat dimanfaatkan.

“Pekerjaanya baru saja dimulai, dan untuk pengerjaan penggalian tanahnya bisa memakan watu hampir sepekan,” tutupnya. (cr1)

You may also read!

Puskesmas Kemirimuka Sempatkan 10 Menit untuk Peregangan

SENAM : Puskesmas Kemirimuka melakukan gerak peregangan 10 Menit disela-sela pelayanan. FOTO : GHEA PATTIA/RADARDEPOK   RADARDEPOK.COM,

Read More...

Jumat Kaya Manfaat di SMPN 22 Depok

SEHAT : Guru dan siswa SMPN 22 Depok sedang melakukan senam bersama, Jumat (18/10). FOTO

Read More...

Lulusan Pesantren Makin Mendapat Pengakuan dari Negara

ILUSTRASI   JAKARTA - Disahkannya UU Pesantren memberikan ruang pengakuan bagi santri setelah menamatkan studinya. Pasalnya, selama

Read More...

Mobile Sliding Menu