Inilah Pemenang Hadiah Mobil di Acara Funday Adipura Depok

In Utama
follow :
DICKY/RADAR DEPOK
ALHAMDULILLAH: (kiri) Distributor Area Jakarta Timur-Depok Agus Setyo, (tengah) Novi Rusmana Putri alias Nofiyah, dan (kanan) Sales Manager Area Jabodetabek Tedi Ruhimat, saat serah terima hadiah grand prize mobil pada event Adipura Fun Day Depok 2017 yang digelar Harian Pagi Radar Depok, Minggu (5/11).

Entah mimpi apa malam sebelumnya, siswi madrasah tsanawiyah asal Pondok Rajeg yang juga peserta jalan sehat pada event Adipura Fun Day Depok 2017, yang digelar harian pagi Radar Depok mendapatkan hadiah grand prize satu unit mobil Daihatsu Ayla.

Laporan: Indah Dwi Kartika

 

Minggu (5/11) pukul 05.30 peserta Fun Walk dan Fun Bike dalam event Adipura Fun Day Depok 2017 yang dipelopori harian pagi Radar Depok mulai berdatangan. Satu di antara ribuan peserta Fun Walk tampak perempuan anggun berkerudung bernama Novi Rusmana Putri dari Madrasah Tsnawiyah Ittihadul Mukhlisin Pondok Rajeg.

Nofiyah—biasa Novi Rusmana Putri—disapa, bersama teman dan para guru turut memeriahkan rangkaian hari jadi harian pagi Radar Depok Ke-7, dan merayakan keberhasilan Kota Depok meraih piala Adipura.

Rute fun walk sendiri start diawali di depan kantor Radar Depok melewati jalur Jalan Boulevard Grand Depok City menuju putaran Jalan Kota Kembang dan kembali lagi ke kantor Radar Depok. Sedangkan untuk Fun Bike rutenya dari Jalan Boulevard menuju Jalan KSU ke Jalan Siliwangi, Jalan Kartini dan finish di kantor Radar Depok Jalan Boulevard GDC.

Nofiyah bersama kawan-kawan lainnya begitu semangat mengikuti kegiatan ini, meski pun sorotan matahari cukup menyengat siang itu. Sejak di lepas oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, kurang lebih 60 menit Nofiyah akhirnya tiba kembali di garis finish.

Tidak hanya itu, ribuan peserta lainnya dari Depok, Jakarta, Bekasi, hingga Bogor turut serta dalam perhelatan akbar ini. Instansi pemerintahan, pendidikan, komunitas, dan masyarakat sekitar Kota Depok sangat antusias mengikuti acara tersebut.

Pembagian doorprize menjadi salah satu yang paling ditunggu oleh peserta. Doorprize yang dibagikan pun tidak tanggung-tanggung, ada voucher berenang, setrika, kompor, mesin cuci, kulkas, sepeda, sepeda motor, hingga hadiah utama mobil.

Ada hal menarik saat pembagian doorprize utama satu buah mobil. Banyak yang tidak menyangka bahwa peserta yang mendapat grand prize satu buah mobil adalah Nofiyah, dengan nomor kupon 05083.

 

Bengong Saat Namanya Disebut

Saat namanya dan nomor kupon disebutkan sontak Nofiyah langsung menghampiri panitia di atas panggung dengan mimik wajah terlihat bingung serta tangan bergetar.

“Iya saya syok, tidak menyangka kalau dapat mobil,” kata Nofiyah kepada Radar Depok saat ditemui usai acara di Ruko Verbena Jalan Boulevard GDC.

Saat ditanya ia pun tidak banyak bicara, dia hanya terdiam dengan wajah yang masih terlihat bingung dan badan gemetar. Ia ditemani beberapa guru MTs Ittihadul Mukhlisin yang mencoba menenangkan Nofiyah.

“Saya tidak punya pikiran kalau akan dapat mobil. Saya tidak bisa ngomong banyak, intinya saya senang sekali, serasa mimpi. Terima kasih Radar Depok,” kata Nofiyah.

Dihubungi terpisah, Kepala MTs Ittihadul Mukhlisin, Jamiluddin mengatakan kegembiraan dan kebaggaannya terhadap siswa-siswinya yang mendapat doorprize dalam acara yang digelar Radar Depok. Bukan hanya mendapat grand prize, dua siswa lainnya juga mendapat sepeda dan satu diantaranya berasal Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriyawan.

“Iya saat ini Nofiyah menjadi perbincangan di sekolah kami. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Radar Depok sebagai penyelenggara. Yang kami ikut sertakan adalah siswa aktif di sekolah seperti OSIS dan kepramukaan. Semoga hadiah ini bisa menjadi motivasi bagi siswa-siswa lainnya untuk terus berprestasi dan menjadi kebanggaan madrasah,” ujarnya.

Dengan Nofiyah yang mendapatkan grand prize satu buah mobil membuktikan bahwa pengundian doorpize dalam acara Adipura Fun Day 2017 bersifat transparan. “Semoga di tahun mendatang event yang sama bisa diselenggarakan lebih meriah lagi,” pungkasnya. (*)

You may also read!

Punya Program Sekolahkan Anak Yatim

follow :  DEPOK – Menanggulangi kenakalan remaja memang harus dimulai dari lingkungan. Pasalnya, pergaulan bebas mulai dilakukan oleh remaja

Read More...

Waluyo jadi Ketua LPM Cipas

follow :DEPOK – Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), Kecamatan Cimanggis berlangsung kondusif. Pemilihan diselenggarakan

Read More...

Melihat Gowes Saba Kelurahan Tugu

follow :    Beberapa waktu lalu, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis menggelar kegiatan Gowes Saba. Titik pertemuan dipusatkan di halaman

Read More...

Mobile Sliding Menu