Depok Raih 1 Emas dan Perunggu, Kempo Maju ke Porda

In Depok Sport

 

IST PRESTASI: Atlet kempo Kota Depok berhasil meraih medali emas dalam ajang BK Porda 2018 yang diadakan di Sport Hall IPSC Sentul, Kabupaten Bogor.

DEPOK – Dua atlet Kota berhasil melaju ke ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat di Kabupaten Bogor. Kedua atlet yang tersebut, yakni Muhammad Nur Hidayat yang berhasil menggondol medali emas, sedang yang satunya lagi adalah Erlina Nasution yang meraih medali perunggu dalam ajang Babak Kualifikasi (BK) yang dilangsungkan di Sport Hall (Indonesia Peace and Security Center) IPSC, Sentul, Kabupaten Bogor.

Pelatih Kompi Depok, Wan Kurnia Harahap mengatakan, apa yang diraihnya dalam ajang tersebut, adalah sebuah kebanggaan untuk olahraga Kota Depok. Karena, dari cabang olahraga (cabor) Kempo bisa menyumbangkan atlet untuk berlaga di Porda 2018. Dimana, dalam ajang BK, ada 10 atlet yang dikirimkan untuk bersaing dengan atlet dari kota/kabupaten lainnya di Jawa Barat.

“Kami berhasil menyusul taekwondo, renang, dan futsal putra-putri yang telah lolos dari BK dan akan berlaga di Porda 2018,” ucapnya kepada Radar Depok.

Wan menjelaskan, melihat dari pertandingan di BK Porda, dirinya yakin bisa meraih medali di ajang empat tahunan tersebut. Karena, di BK juga bisa menjadi tolak ukur untuk suatu daerah, dalam membaca kemampuan dari atlet daerahnya, ataupun dari daerah lainnya.

Selanjutnya, dengan masih adanya waktu dan menguatkan kemampuan dan mental menjelang pelaksanaan Porda 2018, maka atletnya akan terus ditingkatkan latihannya. Agar saat berlaga nanti bisa menampilkan kemampuannya dengan baik.

”Melihat kemampuan atlet yang lainnya, dan bisa meraih medali emas, menunjukkan atlet Kota Depok memiliki kemampuan yang baik,” tuturnya. (mg1)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Pemagar Kecamatan

DEPOK – Sejak Selasa (10/4) lalu, hingga Jumat (18/5) pemagaran dengan drum beton menuju jalan masuk Kecamatan Limo, masih

Read More...

Cantik yang Tahan Lama

DEPOK – Menghias dinding bisa dilakukan menggunakan cat, atau kertas pelapis dinding yang biasa disebut wallpaper. Wallpaper terbukti lebih

Read More...

Diam-diam Gugat Cerai Suami

DEPOK – Seperti pernikahannya yang digelar diam-diam, pedangdut Wika Salim juga menggugat cerai suaminya Candra Permana secara diam-diam, di

Read More...

Mobile Sliding Menu