9 Pegolf Depok Ikut BK, Optimis Bisa Loloskan 7 Atlet

In Depok Sport
IST
TANDING: Sembilan pegolf Kota Depok yang ikut berkompetisi di BK Porda 2018 di Bandung yang diadakan dari tanggal 28 – 29 November 2017.

DEPOK – Gelaran Babak Kualifikasi (BK) Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 untuk cabang olahraga (cabor) golf, Kota Depok mengirimkan sembilan atlet. Mereka akan berkompetisi dengan atlet-atlet golf dari daerah lain se-Jawa Barat yang diadakan di Bandung.

Sekretaris Pengcab Golf, Nasihun Syahroni mengatakan, sembilan atlet tersebut, terdiri dari lima putra dan empat putri. Mereka menargetkan empat atlet putra dan tiga atlet putri bisa lolos untuk berlaga di Porda 2018 yang akan diadakan di Kabupaten Bogor.

“Saya yakin dengan komposisi atlet yang dibawa untuk berlaga di BK Porda, bisa meraih hasil yang maksimal, yakni banyak atlet yang lolos ke Porda,” ucapnya.

Apalagi, menurut Syahroni latihan yang sebelumnya diikuti atlet binaannya sudah sangat rutin, mulai latihan bersama di kawasan Kota Depok dan juga Kota Bogor. Dari itu semua, dirasa cukup untuk bisa menumbangkan atlet dari daerah lain.

“Ada beberapa atlet yang dulu mengikuti Pekan Olahraga Kota(Porkot) Depok pada tahun 2015, dan tentunya juga para atlet yang baru, dan menjadi andalan Kota Depok, yakni Axel Lavega Emeralda,” ucapnya.

Syahroni berharap, dengan berlaga atlet golf Kota Depok di BK bisa mendukung perkembangan olahraga golf di masyarakat. Nantinya, hanya para pegolf yang lolos dari BK, yang dapat mengikuti Porda 2018. (mg1)

You may also read!

Suami di Depok Cekik Istri Hingga Tewas

DEPOK – Yerimia terbilang sadis terhadap istrinya Risma Sitinjak. Pria berusia 28 tahun itu mencekik Risma hingga tewas, di

Read More...

Luas Tanah Pasar Kemirimuka Depok SK Gubernur dan SHGB Beda

DEPOK – Ada fakta baru yang disajikan dalam pembacaan replik di sidang gugatan Derden Verzet, di Pengadilan Negeri (PN)

Read More...

Hewan Kurban Sehat Diberi Tanda Pin

DEPOK – Jelang Hari Raya Idul Adha, Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKPPP) Depok memeriksa hewan kurban di

Read More...

Mobile Sliding Menu