Pradi: SSB Jembatan Pemain Handal

In Politika
JUNIOR/RADAR DEPOK
BINA: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna saat hadir dalam kegiatan sekolah sepakbola (SSB) anak-anak di Kelurahan Cilangkap, Tapos, pekan lalu.

DEPOK Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna ambil bagian dalam laga sepakbola antar sekolah sepakbola (SSB) di Kelurahan Cilangkap, Tapos, pekan lalu. Dirinya melihat langsung potensi-potensi pemain besar dari Depok saat mengolah si kulit bundar.

“Saya selalu semangat untuk menumbuhkan jiwa-jiwa olahraga di Kota Depok. Walau memang, sarana dan prasarana belum memadai,” ungkap Pradi kepada Radar Depok, kemarin.

Secara khusus, Pradi memberi apresiasi kepada para pelatih, yang dengan merelakan waktu dan tenaga, mendidik anak-anak untuk berlatih sepakbola. Karena diketahui, di Kota Depok ini banyak bertebaran SSB.

“Nampaknya perlu sentuhan dari kita (Pemkot Depok). Paling tidak untuk semangati dalam mencetak pemain handal di Depok. SSB ini merupakan jembatan pemain handal,” tegasnya.

Lebih lanjut, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok ini, tidak menampik bila penyediaan fasilitas masih kurang. Mayoritas SSB, menjalankan aktifitas di lapangan-lapangan masyarakat. “Saya melihat ada ruang-ruang yang bisa dimanfaatkan. Lapangan terbuka di masyarakat,” terangnya.

Pemkot Depok sendiri bukannya tidak melakukan pembinaan. Kata Pradi, salah satu wujud pembinaan itu bisa terlihat dari digulirkannya Olimpiade Olahraga Sains Nasional (O2SN).

“Kami berupaya untuk terus meningkatkan bentuk pembinaan, melalui Disporyata Kota Depok,” pungkasnya. (jun)

You may also read!

Persiapan UNBK SMPN Depok 100 Persen

DEPOK –Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok, pastikan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMP Negeri siap 100 persen. Penegas tersebut,

Read More...

Ayat-ayat Alquran Menggema di Mekarjaya 1 Depok

DEPOK – SDN Mekarjaya 1 menghelat Isra Mi’raj, kemarin. Tak hanya Isra Mi’raj, sekolah di Jalan Flamboyan, Kelurahan Mekarjaya,

Read More...

SDN Tanah Baru 1 Depok Istigosah

DEPOK – Jelang Ujian Sekolah (US) pada 23-25 April, dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), 3-5 Mei. SDN Tanah

Read More...

Mobile Sliding Menu