PAN Bawa 1.974 KTA

In Politika
RICKY/RADAR DEPOK
PENYERAHAN: Jajaran Pengurus DPD PAN Kota Depok saat menyerahkan dokumen persyaratan parpol peserta Pemilu 2019 ke KPU Kota Depok di Jalan Raya Kartini, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Senin (16/10).

DEPOK – Bawa 1.974 kartu tanda anggota (KTA) dan KTP-el. DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Depok pede menjadi partai politik (parpol) peserta Pemilu 2019, dan merebut delapan kursi DPRD Kota Depok.

“Awalnya PAN Depok ada 7.700 KTA, setelah dikerucutkan dan diverifikasi internal, sehingga tidak ada yang ganda dan lain sebagainya, maka ada 1.974 KTA, itu yang kami bawa ke KPU,” kata Ketua DPD PAN Kota Depok, Igun Sumarno kepada Radar Depok, kemarin.

Dalam verifikasi Parpol ini, lanjut Igun, internal PAN sudah melakukan verifikasi dalam dua bulan lalu. Jadi, segala yang diminta oleh KPU sudah dirampungkan.

“Namun, kami dalam pendaftaran partai yang melalui Sipol ini sangat hati-hati terkait kepengurusan yang ganda dan lainnya. Sehingga kami mendaftar maunya clear 100 persen,” tutur Igun.

Sehingga, kata Igun, setelah lolos tahapan-tahapan sesuai mekanisme dari KPU sebagaimana diamanahkan dalam undang-undang, maka dengan demikian, DPD PAN Kota Depok siap ikut sebagai peserta pemilu tahun 2019.

Ditanya mengenai target pada 2019 mendatang, Igun mengungkapkan, target perolehan kursi DPRD PAN Kota Depok tahun 2019, pihaknya selalu mengevaluasi diri dan berkaca pada pengalaman Pileg 2014 yang sebelumnya meraih enm kursi dengan seluruh dapil terisi.

“Maka dengan kondisi demikian kami insya Allah target 2019 bisa meraih 8 kursi. Kami hanya berharap semoga masyarakat bisa menerima PAN di semua kalangan dan golongan agar bisa ikut membangun ke arah yang lebih baik lagi,” tandasnya. (cky)

You may also read!

Pemkot Depok Gugat Petamburan, Fokus Persiapkan Materi Gugatan

DEPOK – Pemkot Depok tidak diam dalam memperjuangkan Pasar Kemirimuka. Pasca putusan sidang Derden Verzet sengketa lahan Pasar Kemirimuka,

Read More...

Cuaca Buruk, Harga Beras di Depok Naik

DEPOK – Cuaca buruk di sejumlah daerah, berdampak pada kenaikan harga beras di Kota Depok. Meski tidak begitu besar,

Read More...

TMMD Ke-103 Depok Rampung

DEPOK – Kurang lebih 30 hari pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-103, di Kecamatan Cipayung, resmi selesai

Read More...

Mobile Sliding Menu