IKG Juarai Turnamen Voli Walikota Cup

In Depok Sport
IST
Walikota Depok Mohammad Idris menyerahkan piala kepada tim IKG yang menjadi juara turnamen voli di Kecamatan Tapos.

DEPOK-Tim Ikatan Keluarga Gunung Kidul (IKG) menasbihkan diri sebagai yang terbaik dalam gelaran Turnamen Bola Voli Walikota Cup yang diselenggarakan di Lapangan Voli Halaman Kantor Kelurahan Tapos, Kecamatan Tapos.

Gelar juara sukses disabet IKG usai menundukkan lawannya Tim Orange Bell pada Grand Final, kemarin, dengan 3 set langsung. Dengan hasil ini, IKG berhak membawa pulang trophy dan piala bergilir, serta uang pembinaan sebesar Rp10 juta. IKG juga sukses menempatkan pemainnya sebagai pemain terbaik, yakni Yudi Guntara.

Sedangkan juara kedua, Tim Orange mendapatkan hadiah berupa trophy dan uang pembinaan Rp7,5 juara. Untuk juara ketiga diraih bersama tim SKS dan Tapos United. Keduanya berhak atas trophy dan uang pembinaan masing-masing Rp3,75 juta.

Walikota Depok, Mohammad Idris, yang berkesempatan hadir dalam partai puncak ini dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia dan pendukung yyang telah menyukseskan gelaran tersebut.

“Terima kasih kepada Panpel yang di pimpin oleh Ade Firmansyah, Camat, lurah, dan semua yang mendukung acara ini. Selamat kepada tim yang berhasil meraih juara,” jelasnya.

Pihaknya sangat mengapresiasi even ini karena merupakan wadah positif penyaluran bakat-bakat pebola voli, sarana mewujudkan masyarakat yang unggul, ajang silaturahmi, dan tontonan yang menghibur bagi masyarakat.

“Semoga gelaran ini dapat terus dilaksanakan agar ke depannya bisa divetak generasi muda yang mencintai olahraga dan mampu menelurkan berbagai prestasi,” harapnya.

Selain Walikota, partai puncak ini juga dihadiri Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok Supian Suri, anggota DPRD Kota Depok Rienova Serry Donie, Camat Tapos Muchsin Mawardi, Kapolsek, Danramil, lurah se-Kecamatan Tapos, ketua LPM se-Kota Depok, dan para tokoh masyarakat Kecamatan Tapos.

Sementara, Ketua Panitia Ade Firmansyah, mengampaikan rasa syukurnya karena open turnamen yang dilaksanakan sejak 26 Agustus lalu ini berlangsung lancar dan sukses. Hal ini dibuktikan dengan besarnya masyarakat untuk menonton gelaran pertandingan setiap Sabtu dan Minggu.

“Alhamdulillah, berkat peran serta dan dukungan pihak kecamatan, kelurahan, LPM, kepemudaan, bhabinkamtibmas, babinsa, dan berbagai unsur lainnya, termasuk AFC (Ade Firmansyah Center), gelaran ini berjalan dengan baik. Semoga ke depan, kita bisa mengadakan even lainnya yang lebih baik dan lebih besar,” harapnya.

Turnemen yang dilksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-72 Kemerdekaan RI 17 Agustus, sekaligus menyambut Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan minat, bakat, dan hobi olahraga di Tapos dan Kota Depok. Dengen begitu, gairah dan semangat masyarakat dalam berolahraga akan semakin meningkat.

“Ini juga menjadi sarana hiburan menarik karena diikuti pemain dari klub yang biasa bertanding di berbagai kejuaraan hingga proliga. Tampilnya para pemain proliga juga diharapkan meningkatkan motivasi para atlet Tapos dan Kota Depok untuk terus berlatih dan meningkatkan kemampuannya.vKegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi antar klub, pemain, dan pecinta bola voli yang ada di Kota Depok dan sekitarnya,” jelasnya. (cr2)

You may also read!

Polresta, Kejari, Mandek… Kejari Menunggu Pengembalian Berkas Korupsi

DEPOK – Sepertinya Polresta Depok bisa leluasa melengkapi berkas perkara korupsi Jalan Nangka, Kecamatan Tapos. Kemarin, Kejaksaan Negeri (Kejari)

Read More...

Gara-gara Naavagreen Nyamuk Saja Jatuh, Grand Opening Hari Ini

DEPOK – Kebutuhan perawatan kulit wajah dan tubuh, sudah menjadi perhatian penting bagi perempuan maupun laki-laki. Apalagi di zaman

Read More...

Soal Limbah Situ Rawa Kalong, Pemkot Depok Tunggu Hasil BBWSCC

DEPOK – Tercemarnya Situ Rawa Kalong di Kelurahan Curug,  Cimanggis sudah tak terbendung. Saat ini, Pemkot Depok tengah menunggu

Read More...

Mobile Sliding Menu