Duren Seribu Miliki Pojok Kreatifitas Anak

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
LAYAK ANAK: Lurah Duren Seribu, Ade Ahyadi (tengah) bersama dengan staf dan Katar Kelurahan Duren Seribu dalam mendukung Pojok Kreatifitas Anak di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Depok menuju Kota Layak Anak terus digenjot ditiap kelurahan. Untuk memberikan contoh kepada masyarakat, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, telah memiliki Pojok Kreatifitas Anak, yang nantinya akan dijadikan tempat anak bermain sambil menunggu orang tua yang tengah meminta pelayanan kelurahan, kemarin.

h Duren Seribu, Ade Ahyadi mengatakan, Kelurahan Duren Seribu telah memiliki Pojok Kreatifitas Anak sejak Maret tahun ini dan terus dilakukan pengembangan, yang diperuntukkan untuk anak bermain. Pojok Kreatifitas Anak merupakan tempat bermain anak yang ikut bersama orangtuanya yang tengah meminta pelayanan di kantor kelurahan.

“Pojok Kreatifitas Anak merupakan upaya dukungan kami kepada Kota Depok yang sedan gmenuju Kota Layak Anak,” ujar Ade kepada Radar Depok, kemarin.

Ade mengatakan, Pojok Kreatifitas Anak berada di dalam kantor kelurahan dengan memiliki panjang 5 meter dengan lebar 3 meter. Pojok Kreatifitas Anak dilengkapi dengan permainan anak untuk mengasah otak anak, seperti puzzle, lilin plastisin, congklak, origami, dan beberapa permainan lainnya.

Kedepannya, sambung Ade kantor kelurahan akan dilengkapi permainan anak lainnya, seperti dibagian depan akan diberikan permainan ayunan, sedangkan dibagian belakang akan dijadikan Taman Pertanian. Nantinya, anak akan diperkenalkan berbagai tanaman dan cara bercocok tanaman.

“Sebelumnya kami sudah membentuk RW Ramah Anak,” tutup Ade. (dic)

You may also read!

Netizen Lambungkan Tagar #BubarkanBanser, Buntut Pembakaran Bendera Tauhid

JAKARTA – Video aksi pembakaran bendera tauhid oleh oknum Banser di Garut yang viral di media sosial, menjadi pembicaraan hangat

Read More...

MUI: Kenapa Banser Akhir-akhir Ini Sering buat Masalah?

JAKARTA – Pembakaran bendera bertuliskan kalimat tauhid yang sejak kemarin viral di media sosial, telah memancing kecaman dari berbagai

Read More...

Viral Video Banser Bakar Kalimat Tauhid, “Ini Penodaan Agama”

JAKARTA – Viralnya video aksi membakar bendera hitam bertuliskan kalimat Tauhid yang diduga dilakukan belasan anggota Banser Garut dinilai

Read More...

Mobile Sliding Menu