Duren Seribu Miliki Pojok Kreatifitas Anak

In Satelit Depok, Wilayah Depok
DICKY/RADARDEPOK
LAYAK ANAK: Lurah Duren Seribu, Ade Ahyadi (tengah) bersama dengan staf dan Katar Kelurahan Duren Seribu dalam mendukung Pojok Kreatifitas Anak di Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, kemarin.

DEPOK – Depok menuju Kota Layak Anak terus digenjot ditiap kelurahan. Untuk memberikan contoh kepada masyarakat, Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari, telah memiliki Pojok Kreatifitas Anak, yang nantinya akan dijadikan tempat anak bermain sambil menunggu orang tua yang tengah meminta pelayanan kelurahan, kemarin.

h Duren Seribu, Ade Ahyadi mengatakan, Kelurahan Duren Seribu telah memiliki Pojok Kreatifitas Anak sejak Maret tahun ini dan terus dilakukan pengembangan, yang diperuntukkan untuk anak bermain. Pojok Kreatifitas Anak merupakan tempat bermain anak yang ikut bersama orangtuanya yang tengah meminta pelayanan di kantor kelurahan.

“Pojok Kreatifitas Anak merupakan upaya dukungan kami kepada Kota Depok yang sedan gmenuju Kota Layak Anak,” ujar Ade kepada Radar Depok, kemarin.

Ade mengatakan, Pojok Kreatifitas Anak berada di dalam kantor kelurahan dengan memiliki panjang 5 meter dengan lebar 3 meter. Pojok Kreatifitas Anak dilengkapi dengan permainan anak untuk mengasah otak anak, seperti puzzle, lilin plastisin, congklak, origami, dan beberapa permainan lainnya.

Kedepannya, sambung Ade kantor kelurahan akan dilengkapi permainan anak lainnya, seperti dibagian depan akan diberikan permainan ayunan, sedangkan dibagian belakang akan dijadikan Taman Pertanian. Nantinya, anak akan diperkenalkan berbagai tanaman dan cara bercocok tanaman.

“Sebelumnya kami sudah membentuk RW Ramah Anak,” tutup Ade. (dic)

You may also read!

Berangkat Haji, Wakil Walikota Depok: Saya Ingin Fokus Ibadah

DEPOK – Lebih dari satu bulan, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna akan cuti dari pekerjaannya di Balaikota Depok. Karena

Read More...

Analis Sebut Ganjil-Genap Bagus

DEPOK – Ganjil-genap di Jalan Margonda Raya saat sabtu dan minggu, dianggap sangat tepat. Adanya penerapan sistem tersebut akan

Read More...

Siluet Presiden Bertebaran di Kampung Lio Depok

DEPOK – Jangan sekali-kali melupakan sejarah. Mungkin itu pesan yang disampaikan warga Kampung Limo, via gambar siluet. Menyambut hari

Read More...

Mobile Sliding Menu