120 Relawan Reinova ke Anyer

In Hiburan, Politika
RICKY/RADAR DEPOK
KOMPAK: Keluarga besar Rumah Relwan Reinova saat berlibur ke Pantai Anyer, pekan lalu.

DEPOK – Sebanyak 120 warga yang tergabung dalam Keluarga Besar Rumah Relawan Reinova, memperkuat jalinan konsolidasi dengan jalan-jalan ke Pantai Bandulu, Anyer, pekan lalu.

Anggota Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok, Reinova Serry Donie mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi tahunan bersama rekan-rekan yang tergabung dalam tim pemenangan 2014.

“Jadi sudah rutin tiap tahun,” katanya kepada Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, hubungan dirinya dengan Keluarga Besar Rumah Relawan Reinova sudah seperti keluarga yang tidak segan untuk saling memberikan saran, masukan bahkan kritikan.

“Tentunya kritikan tersebut yang membangun, agar saya semakin peduli dan tahu kondisi di masyarakat serta lingkungan seperti apa. Saya sangat senang ketika menerima kritikan yang membangun, sehingga saya bisa memperbaikinya,” papar Reinova.

Dalam acara silaturahmi ke Anyer, ia mengajak sekitar 120 orang, dan kata dia lagi, belum semuanya dapat hadir karena terbentur kegiatan masing-masing.

“Kalau hadir semua bisa lebih banyak. Tapi, saya maklum dan tetap bersyukur dengan kehadiran rekan-rekan,” ujar Reinova.

Ia menambahkan, kegiatan silaturahmi ini memang rutin dilaksanakan tiap tahun, mulai dari 2015 mengadakan kumpul dan doa bersama, kemudian 2016 makan bersama sambil mendengarkan aspirasi tim pemenang 2014.

“Semoga kebersamaan ini dapat terus terjalin dan memenangkan momen-momen lainnya,” ucap Reinova. (cky)

You may also read!

Prediksi Tunisia vs Inggris

RUSIA – Inggris bakal lakoni laga pertama di Piala Dunia 2018 dengan tidak mudah. Bukan maksud menyepelekan komposisi pasukan

Read More...

Jadwal Piala Dunia 2018 Malam Ini

RUSIA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 Rusia sudah memasuki hari ke-5. Sesuai jadwal Piala Dunia 2018, Senin (18/6/2018)

Read More...

13 Kutukan Juara Bertahan Piala Dunia

RUSIA – Selain Brasil di Piala Dunia 1958 dan 1962, belum ada lagi negara yang sukses mempertahankan gelar juara

Read More...

Mobile Sliding Menu