Air Limo FC Target Juara

In Depok Sport
FAHMI/RADARDEPOK
TARGETKAN JUARA: Punggawa Air Limo Fc melaju keputaran kedua turnamen sepak bola tersebut, di Lapangan Perigi Bedahan, Kecamatan Sawangan.

Di KTI Cup 2017

 

DEPOK – Setelah meraih kemenangan 3-0 atas Tim Putra Harapan pada laga putaran pertama di Open Turnamen KTI Cup 2017, otomatis, punggawa Air Limo Fc melaju keputaran kedua turnamen sepak bola yang digelar di Lapangan Perigi Bedahan, Kecamatan Sawangan tersebut.

Manajer Tim Air Limo Fc, Erick Setiawan mengaku, optimis tim-nya mampu meraih kemenangan pada laga-laga berikutnya, dan memboyong gelar juara pada turnamen KTI Cup tahun ini.

“Kami sangat optimis Heri dan kawan-kawan akan bermain baik pada setiap pertandingan, dan hal ini merupakan modal awal bagi kami untuk meraih prestasi,” ujar Erick yang diamini M Husen selaku Tim Official Air FC Limo kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Menurutnya, maksimal pada ajang turnamen KTI Cup tahun ini bisa menjadi jawara. Mengingat banyak gaya permaianan yang dipertontonkan tim-nya.

“Sejak awal kami sudah memasang target menjadi jawara,” ujar Erick.

Sementara, Pembina Tim sepakbola Air Limo Fc, Mahyudin KDS menyebutkan, penetapan target juara pada turnamen KTI Cup di Perigi cukup realistis. Sebab, tim yang bermarkas di wilayah  Kelurahan Limo ini sudah sering meraih gelar juara di sejumlah turnamen Sepakbola.

“Dengan modal materi pemain yang cukup mumpuni, saya rasa wajar jika kami memasang target juara. Dan paling tidak bisa tampil di partai final. Kami berharap agar anak-anak tetap tampil konsisten dalam setiap pertandingan untuk memenuhi target itu,” tandasnya.(hmi)

You may also read!

Setengah Bulan Tanpa Ilmu, Disdik Depok: Aspirasi Akan Disampaikan ke Pusat

DEPOK – Jika ini benar, anak didik di Kota Depok akan ketinggalan pelajaran. Kemarin, puluhan guru honorer, yang tergabung

Read More...

Pasar Kemirimuka Depok Tidak Bisa Diesekusi

DEPOK – PT Petamburan Jaya Raya (PJR) semakin terpojok saja. Kemarin, dalam sidang lanjutan Derden Verzet, sengketa lahan Pedagang

Read More...

Sebulan TMMD Garap Cipayung, Kota Depok

DEPOK – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 103 pada Tahun 2018 resmi dibuka, di Lapangan Serong, Kecamatan

Read More...

Mobile Sliding Menu