PDAM Ganti Jaringan Air 1975

In Metropolis
SERIUS : Para narasumber saat membahas soal rencana bisnis PDAM Tirta Asasta 2017-2021. Foto : Febrina/Radar Depok

**Tirta Asasta Gelar Loka Karya

RADAR DEPOK.COM –Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta menggelar lokakarya, membahas rencana binis pada 2017 hingga 2021. Kegiatan yang dilakukan di Ruang Teratai Gedung Balaikota Depok, dilakukan secara terbuka dengan mengundang beberapa pihak.

“Tentu dengan adanya lokakarya yang transparan seperti ini sangat baik, masyarakat bisa mengetahui apa saja program kedepan. Bahkan bisa memberikan masukan ataupun persoalan yang biasa terjadi,” ujar Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna kepada Harian Radar Depok, kemarin.

Pradi menuturkan, air tanah di beberapa titik di wilayah Kota Depok memang ada yang kurang bagus. Oleh karena itu perluasan jaringan PDAM yang terus dilakukan sangat diperlukan. Setiap pembangunan yang dilakukan wajib menggunakan pengairan yang telah disiapkan oleh PDAM. Pasalnya, dengan begitu maka jaminan masyarakat Depok mendapatkan air yang bersih juga lebih maksimal.

“Semua disiapkan oleh PDAM dalam menyiapkan air bersih untuk seluruh masyarakat Depok baik dari sisi jaringan, sistem dan semuanya,” ungkapnya.

Sementara, Direktur PDAM Tirta Asasta Kota Depok, M Olik Abdul Holik menjelaskan, saat ini di Depok untuk jaringan terbilang cukup tua. Oleh karena itu ada beberapa yang harus diganti supaya lebih baik kualitas airnya dan juga penyalurannya. Oleh karena itu masalah kehilangan air akan menjadi perhatian misalnya ketika mengadakan pekerjaan biasanya air akan keruh namun sudah diantisipasi. Jaringan air di Depok sudah digunakan sejak 1975 dan masih terbuat dari asbes, maka akan digantikan secara bertahap dari tahun ke tahun supaya kualitas produksinya lebih baik.  “Kami akan terus bebenah sehingga pada targetnya nanti seluruh masyarakat Depok bisa menikmati layanan air bersih,” tutup olik.(ina)

You may also read!

Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya antar Provinsi se-Jawa Siap Digulirkan

      Oleh: Supartono JW*) Pengamat Pendidikan Sepak Bola Nasional   Festival Sepak Bola antar Provinsi se-Jawa, Piala Bergilir Mochammad Yana Aditya U-8, U-10,

Read More...

Dapat Bisikan Misterius, Painah Loncat dari Jembatan Juanda Depok

BUNUH DIRI : Paniah yang mencoba bunuh diri dengan melompat dari jembatan di Jalan Juanda,

Read More...

Ratusan Pesilat Adu Jurus di Cimanggis Cup

BERTANDING : Dua orang pesilat sedang bertarung di Gelanggang A pada Kejuaraan Silat Cimanggis Cup

Read More...

Mobile Sliding Menu